Loading...
Loading…
Selain M32, Ini Spesifikasi HP Samsung yang Harganya cuma 2 Jutaan

Selain M32, Ini Spesifikasi HP Samsung yang Harganya cuma 2 Jutaan

Ekonomi | wartaekonomi | Rabu, 20 Oktober 2021 - 23:35

Samsung telah menjadi salah satu brand ponsel yang paling digemari di Indonesia. Nama besar Samsung ini diperoleh antara lain karena kualitas dan pelayanan yang diberikan Samsung kepada para pelanggannya, baik itu di kelas entry level, menengah, hingga ponsel kelas atas.

Samsung juga melihat pangsa pasar kelas menengah memberikan banyak keuntungan terutama HP di kisaran harga Rp2 jutaan. Salah satunya adalah Samsung M32 yang bisa diperoleh melalui Blibli.

Berikut rekomendasi HP Samsung di kisaran harga Rp2 jutaan dengan spesifikasi yang cukup tinggi, seperti dirangkum, Rabu (20/10/2021).

1. Samsung Galaxy M22

Samsung M22. Ponsel yang diluncurkan pada bulan Oktober tahun 2021 ini dibanderol di kisaran harga Rp2,7 juta.

Ponsel besutan Samsung ini memiliki RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB. Kamera bagian belakang berjumlah empat dengan kamera utama memiliki resolusi sebesar 48 MP. Adapun kamera bagian depan memiliki resolusi 13 MP.

Kelebihan lain yang ditawarkan dari kamera Samsung terbaru ini adalah baterai dengan kapasitas besar, yakni 5.000 mAh dan fitur pengisian cepat hingga 25W.

Baca Juga :
Asus Zenfone 8 Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harganya

2. Samsung Galaxy M21

Galaxy M21 adalah seri pendahulu dari Galaxy M22. Seri sebelumnya dari Samsung Galaxy seri M ini memiliki RAM mencapai 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal hingga 64 GB.

Kamera utama dari Samsung galaxy M21 ini resolusinya mencapai 48 MP, dan dilengkapi kamera ultra wide sebesar 8 MP, dan kamera dept sebesar 5 MP. Untuk kamera depan ukurannya tidak main-main, resolusinya mencapai 20 MP! Cocok bagi Anda yang suka membuat konten di sosial media.

Untuk menunjang aneka kelebihannya, ponsel yang memiliki baterai dengan kapasitas besar yakni 6.000 mAH dan fitur pengisian cepat hingga 15 W ini dibanderol di kisaran Rp2,4 juta saja.

3. Samsung Galaxy M12

Seri Samsung Galaxy M kembali menyuguhkan HP dengan kualitas dengan menghadirkan Galaxy M12.

Ponsel yang memiliki RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal hingga 64 GB ini memiliki kamera utama dengan resolusi hingga 48 MP. dan kamera depannya memiliki resolusi hingga 8 MP.

Galaxy M12 dengan fitur fast charging hingga 15W ini juga dibandrol do kisaran Rp2,1 juta.

4. Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32. Ponsel pintar ini memiliki RAM 4GB dan didukung oleh penyimpanan internal 64 GB.

Baca Juga :
11 Pilihan HP Oppo Harga Rp1 Jutaan, Prosesor Bagus dan Baterai Awet

Kamera bagian belakangnya memiliki 4 konfigurasi, selain kamera utama terdapat juga kamera ultrawide, kamera makro, dan kamera depth. Adapun kamera bagian depannya memiliki resolusi hingga 20 MP.

Baterai yang disematkan di Samsung Galaxy M32 memiliki kapasitas hingga 5.000 mAh dan fitur fast charging hingga 25 W. Adapun harga di pasaran untuk ponsel seri ini ada di kisaran Rp2,9 juta.

5. Samsung Galaxy M31

Ponsel dengan fasilitas memukau lainnya dari Samsung adalah Samsung Galaxy M31. Uniknya, ponsel dengan spesifikasi tinggi ini masih bisa Anda beli dengan harga di kisaran Rp2,9 juta.

Selain memiliki RAM yang tinggi, yakni 6GB, kapasitas penyimpanan internalnya juga cukup besar, yakni 128GB. Resolusi kamera depannya mencapai 64 MP dan kamera bagian belakangnya mencapai 32 MP. Bisa dibilang kamera depannya paling besar untuk di kelasnya saat ini.

Baterainya juga memiliki kapasitas besar, yakni 6.000 mAh dan memiliki fitur pengisian cepat mencapai 15 W.

6. Samsung Galaxy A12

Rekomendasi pamungkas untuk ponsel Samsung di kisaran Rp2 jutaan adalah Samsung galaxy A12. Ponsel pintar ini memiliki RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB.

Kamera bagian belakangnya memiliki empat konfigurasi dengan kamera utama memiliki resolusi sebesar 48MP dan kamera depan memiliki resolusi 8 MP. B

Tidak seperti seri Samsung lainnya, dapur pacu dari ponsel ini digawangi oleh SoC mediaTek Helio P35. Untuk mendukung kinerjanya ada baterai kapasitas besar 5.000 mAh dan fitur pengisian cepat hingga 15 W.

Original Source

Topik Menarik

{