Disebut Fans Leslar Bermuka Dua, Gilang Dirga: Muka Gue Bukan Dua, tapi Tujuh

wartaekonomi | Ekonomi | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:30
Disebut Fans Leslar Bermuka Dua, Gilang Dirga: Muka Gue Bukan Dua, tapi Tujuh

Gilang Dirga disebut bermuka dua oleh fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar lovers). Walau demikian, Gilang menganggap hinaan tersebut tak lebih dari sebuah candaan.

"Sampai gue dibilang, 'iya muka dua nih, di depan beda, di belakang beda'. Ya gue bingung sih di mananya. Padahal muka gue bukan dua, tapi tujuh," ujar Gilang Dirga mengutip kanal YouTube KH Infotainment.

Gilang Dirga mengakui konten yang diunggahnya soal "Ruang Interogasi" dengan Lesti Kejora memunculkan berbagai reaksi.

Menurut Gilang Dirga, fans Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya melihat awal video, saat dirinya mencecar banyak pertanyaan kepada Lesti dan dianggap menyudutkan pelantun "Kulepas dengan Ikhas" itu, sehingga warganet terlalu dini menyimpulkan sikap Gilang Dirga terhadap Lesti.

"Mulai dari konten, cuma banyak yang tidak terima kan, karena banyaknya beragam komentar yang pro dan kontra," sebutnya.

"Pada waktu itu kan nama kontennya Ruang Interogasi. Jadi memang pertanyaan-pertanyaan itu sesuai apa yang gue alami. Jadi narasumbernya sudah setuju untuk ditayangkan," ungkapnya.

Tapi menurut Gilang Dirga, hal ini kembali lagi kepada cara setiap orang dalam menilai. Maklum, Gilang menyadari bahwa dirinya hanya seorang manusia yang punya kesalahan.

"Cuma balik lagi sih, ya tergantung cara mereka menerima lah. Tapi yang harus diingat adalah kita pun manusia," kata host Dangdut Academy ini.

Lagi pula, Gilang Dirga mengatakan pertemanannya dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih baik-baik saja hingga saat ini. Justru baginya, yang menjadi masalah adalah dengan Lesra Lovers.

"Kalau temenan sama orangnya mah masih, yang jadi permasalahan justru netizen-netizen-nya. Kalau sama Lesti masih ngobrol ketawa-ketawa, teleponan masih," tutur Rizky Billar.

Artikel Asli