PLN UP3 Langsa Resmikan Pelanggan Layanan Khusus TM PDAM Tirta Tamiang

Ekonomi | acehsatu.com | Published at Kamis, 16 September 2021 - 02:53
PLN UP3 Langsa Resmikan Pelanggan Layanan Khusus TM PDAM Tirta Tamiang

ACEHSATU.COM | ACEH TAMIANG -- Menindaklanjuti probing pelanggan yang dilakukan oleh PLN UP3 Langsa dan ULP Kuala Simpang meresmikan Pelanggan Layanan Khusus TM (Tegangan Menengah) PDAM Tirta Tamiang, Kamis (15/9/ 2021).

PDAM Tirta Tamiang merupakan Perusahaan Daerah yang menyuplaiketersediaan air bersih yang dipergunakan oleh warga Aceh Tamiang sehari-hari.

Migrasi daya pelanggan PDAM ke Tarif I3/240.000 VA, merupakan suatu lompatan besar yang wajib di apresiasi dan tetap dijaga sustainabilitas keandalannya.

PDAM Tirta Tamiang
PLN UP3 Langsa dan ULP Kuala Simpang meresmikan Pelanggan Layanan Khusus TM (Tegangan Menengah) PDAM Tirta Tamiang, Kamis (15/9/ 2021). Foto HO/ACEHSATU.com

Sehingga kualitas pelayanan PLN tetap terjaga dan apa yang masih terkendala dapat dicarikan solusi penyelesaiannya sehingga tidak sampai mempengaruhi tingkat mutu layanan premium yang PLN UP3 Langsa berikan.

Untuk itu, dalam kesempatan seremoni peresmian ini, Manajer Niaga dan Pemasaran UP3 Langsa, Zulfan menyatakan komitmen dan dukungan memberikan kualitas layanan Premium dari PLN.

Sehingga kebutuhan energi bagi PDAM untuk memberikan pelayanan penyediaan air bersih ke seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang menjadi lancar dan senantiasa dapat tetap dinikmati oleh masyarakat luas. (*)

Artikel Asli