Hunian Buatan Adhi Commuter Properti Dekat LRT Laris Manis, Terjual 58 Persen

limapagi.id | Ekonomi | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:50
Hunian Buatan Adhi Commuter Properti Dekat LRT Laris Manis, Terjual 58 Persen

LIMAPAGI - Hunian berkonsep transit oriented development (TOD)atau yang berfokus pada pembangunan di sekitar layanan transportasi publik jadi incaran masyarakat.

Antusiasme itu dirasakan oleh PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Anak usahanya, yakni PT Adhi Commuter Properti (ADCP), mengungkapkan proyek-proyek hunian berkonsep TOD yang dikembangkannya telah terjual 58,1 persen pada tahap pre-sales.

"Animo masyarakat akan hunian konsep TOD yang dikembangkan Adhi Commuter Properti terbilang tinggi. Penjualan pre-sales untuk proyek-proyek Adhi Commuter Properti hingga kini sebesar 58,1 persen untuk 11 proyek yang saat ini dikembangkan," ujar Direktur Pemasaran Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza, Kamis, 16 September 2021.

Indra menambahkan bahwa hal ini menunjukkan permintaan yang kuat untuk kelas akses residensial berkonsep TOD yang terletak di simpul-simpul transportasi utama. Ini sekaligus membuktikan bahwa konsep TOD menarik sebagai tujuan investasi.

Adhi Commuter Properti memiliki proses yang sangat terstruktur dan efisien pada cash conversion cycle.

Dalam pengembangan proyek, dari konstruksi sampai dengan serah terima membutuhkan waktu sekitar 18 sampai 24 bulan yakni untuk landed house atau rumah tapak.

Untuk hunian bertingkat membutuhkan waktu sekitar 36 bulan

"Pada dasarnya kami memiliki siklus pendapatan yang cukup cepat disertai dengan metode pengembangan yang efisien dan periode launch to transfer untuk menjaga pertumbuhan fundamental bisnis yang positif, singkatnya.

Artikel Asli