Bioskop CGV Mulai Buka Hari Ini, Cek Lokasinya

inewsid | Ekonomi | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:04
Bioskop CGV Mulai Buka Hari Ini, Cek Lokasinya

JAKARTA, iNews.id - Jaringan bioskop CGV mengoperasikan kembali sejumlah bioskopnya secara bertahap mulai hari ini Kamis (16/9/2021). Ini menyusul izin yang telah dikeluarkan pemerintah kepada semua bioskop di sejumlah wilayah dengan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan (PPKM) level 2 dan 3.

Public Relations & Corporate Communication CGV Marsya Gusman mengatakan, pembukaan ini sesuai imbauan pemerintah dan berdasarkan diskusi dengan Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), di mana saat keadaan sudah lebih membaik maka pembukaan bioskop dapat berlangsung dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam menyambut hal ini, bioskop CGV telah menyiapkan berbagai langkah operasional saat bioskop kembali dibuka, kata Marsya dalam keterangannya, Kamis (16/9/2021).

Kesiapan operasional itu, mulai dari menghadirkan rangkaian film-film pilihan, kesiapan protokol kesehatan, seperti cek suhu, sign untuk social distancing, penyediaan hand sanitizer, vaksinasi karyawan, sekat untuk area pembelian tiket, dan menyiapkan kebijakan kepada publik untuk menyiapkan aplikasi Peduli Lindungi atau sertifikat vaksin saat berkunjung ke bioskop.

Sejumlah bioskop CGV yang mengikuti pembukaan bertahap ini dimulai dengan bioskop-bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta dan diikuti dengan Bandung, Cirebon, Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makassar, Manado, dan Samarinda.

Selain itu, untuk menyambut kembalinya penonton ke bioskop, bioskop CGV juga meluncurkan beragam film favorit yang sudah lama dinanti telah bioskop CGV siapkan dari Black Widow, Shang-Chi, Malignant, Suicide Squad, Free Guy, Snake Eyes, Space Jam, Stillwater, Hard Hit, Escape From Mogadishu , hingga Blackpink: The Movie , tuturnya.

Dia pun mengimbau kepada pengunjung untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, juga melarang makan dan minum di area CGV.

Berikut ini daftar bioskop CGV yang sudah buka hari ini di wilayah Jabodetabek:

Jakarta

CGV Aeon Mall JGC, CGV Bella Terra Lifestyle Center, CGV Buaran Plaza, CGV Central Park, CGV FX Sudirman, Grand Indonesia, CGV Green Pramuka Mall, CGVPacific Place, Slipi Jaya, CGV Sunter Mall dan Transmart Cempaka Putih.

Depok

CGV Depok Mall

Bekasi

CGV Bekasi Cyber Park, CGV Bekasi Trade Center, da. CGV Lagoon Avenue Bekasi

Karawang

CGV Cikampek Mal, CGV Festive Walk

Cikarang

CGV Living Plaza Jababeka

Sebagai catatan, untuk beberapa kota lainnya yang juga telah kembali beroperasi, yaitu di kota Bandung, Karawang, Cikarang, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Jember, dan Kediri.

Artikel Asli