Mardani Maming Tunjuk Herman Heizer Jadi Caretaker BPD Hipmi NTT

bukamatanews | Ekonomi | Published at Kamis, 16 September 2021 - 08:36
Mardani Maming Tunjuk Herman Heizer Jadi Caretaker BPD Hipmi NTT

MAKASSAR, BUKAMATA Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) diketahui telah habis masa kepengurusannya sejak tahun 2020.

Sampai saat ini, kepengurusan di BPD Hipmi NTTmasih mengalami kekosongan dan belum melakukan pemilihan kepengurusan yang baru untuk periode berikutnya.

Olehnya, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Mardani H. Maming, cepat mengambil tindakan untuk mengisi kepengurusan tersebut.

Sementara ini, Mardani menunjuk Herman Heizer untuk menjadi ketua umum sementara (Caretaker) BPD Hipmi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Keputusan tercantum dalam Surat Keputusan (SK) Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpi bernomor 063/Kep/Sek/BPP/IX/21 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Mardani H. Maming dan Serkretaris Jenderal Bagas Adhadirgha.

Sementara itu, Herman Heizer membenarkan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Caretakeruntuk mengisi kekosongan sementara kepengurusan BPD Hipmi NTT.

"Kepengurusan sebelumnya masa jabatan 2017-2020 sudah berakhir, jadi BPP ambil langkah cepat untuk mengisi kekosongan pengurus supaya roda organisasi tetap eksis di Provinsi NTT," kata Herman Heizer saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (16/9/2021).

Koordinator Wilayah Indonesia Timur BPP Hipmi itu, mengungkapkan, pihaknya akan mengambil langkah untuk melakukan konsolidasi mulai dari tingkat Badan Pengurus Cabang (BPC) di Kabupaten dan Kota hingga menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) BPD Hipmi NTT.

"Secepatnya kami akan komunikasikan bersama tim yang sudah ditunjuk oleh BPP untuk segera melakukan konsolidasi ke pengurus Hipmi tingkat Kabupaten dan Kota di NTT, selanjutnya menggelar Musda Hipmi NTT untuk melahirkan kepengurusan tetap untuk mada jabatan 2021-2024," ucap Ketua BPD Hipmi Sulsel 2016-2019 ini.

Artikel Asli