Masih Dihantui Pandemi, WGS Bantu Para Nakes Lawan Covid-19

wartaekonomi | Ekonomi | Published at 13/09/2021 14:13
Masih Dihantui Pandemi, WGS Bantu Para Nakes Lawan Covid-19

Kapan pandemi Covid-19 berakhir adalah sebuah pertanyaan yang saat ini belum dapat terjawab, namun tren penurunan kasus sudah mulai terlihat. Dibandingkan dengan bulan Juni Juli 2021 kasus harian yang di terbitkan oleh kemenkes terlihat ada penurunan.

Ikin menyebut, di masa pandemi Yayasan Buddha Tzu Chi cukup aktif berperan dalam meringankan maupun membantu masyarakat terdampak Covid-19 maupun tenaga kesehatan.

Maka dari itu, pihaknya memutuskan untuk ikut berpartisipasi melawan Covid-19 dengan menyalurkan bantuan ke Yayasan Buddha Tzu Chi.

Yayasan Buddha Tzu Chi ketika pandemi kami melihat sangat aktif sekali dalam memberikan donasi kepada sesama ini yang membuat kami tergerak untuk ikut menitipkan sumbangan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi agar bantuan dapat terdistribusi dengan baik, tutur ikin.

Direktur WGS Hub, Hendy Rusli menuturkan, berdonasi adalah salah satu cara WGS untuk berpartisipasi pada Sustainable Development Goals (SDG).

Apalagi saatsaat pandemi ini, kami merasa ada suatu panggilan untuk berkontribusi kepada masyarakat, ucapnya.

Kepada Yayasan Buddha Tzu Chi, WGS menitipkan bantuan berupa APD, Hand Sanitizer dan lainnya senilai Rp185.937.500.

Sementara itu Henking Wargana selaku Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT Walden Global Services atas kontribusinya membantu Nakes dalam melawan pandemi Covid-19.

Kami akan segera mendata dan mendistribusikan bantuan ini kepada Nakesnakes dan Rumah Sakit yang membutuhkan, pungkasnya.

Artikel Asli