Bercandaan Deddy Corbuzier Buat Aldi Taher Tersinggung

wartaekonomi | Ekonomi | Published at 13/09/2021 13:00
Bercandaan Deddy Corbuzier Buat Aldi Taher Tersinggung

Aldi Taher tersinggung karena ucapan Deddy Corbuzier. Aldi yang kerap meminta orang untuk tidak terbawa perasaan, kini mengalaminya sendiri.

Itu terjadi kala perbincangan Deddy Corbuzier dengan Desta Mahendra di podcast-nya. Disana Desta menyebut kehadirannya di podcast milik Deddy bukan karena bayaran.

Deddy pun memotong ucapan Desta dan mengatakan, "ya kan lu bukan Aldi Taher."

Desta pun menanggapi dengan berkata, "gue nggak ikutan ya Di. Lu bukan temen gue ini."

Deddy Corbuzier pun tertawa dan menjawab, "bukan temen gue juga."

Atas candaan itu, Aldi Taher pun tersinggung, atau sering disebut baper. Aldi Taher pun sampai berniat mengembalikan honornya ke Deddy Corbuzier.

"Dear abangku Deddy Corbuzier dan my sister Tya (produser Close The Door Deddy Corbuzier podcast) kalau misal uang honor undangan podcast yang sudah kita sepakati di awal dengan pihak Bang Deddy dan produsernya Tya nggak ikhlas ngasihnya, masih diungkit-ungkit terus, insya Allah akan saya balikin," ujar Aldi Taher di Instagram.

"Sekali lagi mohon maaf lahir batin ya. Insya Allah minimal saya sudah mengingatkan ke baikan ke bro Deddy. Ingetin juga kalau saya posting maksiat untuk dihapus (Insya Allah mau berteman sampe surgaNya Allah) Barakallah," sebut Aldi menambahkan.

Unggahan Aldi Taher pun ramai dikomentari warganet. Warganet menilai Aldi terlalu baper, dan tak sesuai dengan pernyataannya sendiri.

Artikel Asli