Bintang Emon Sindir KPI, Kenapa?

wartaekonomi | Ekonomi | Published at 13/09/2021 10:20
Bintang Emon Sindir KPI, Kenapa?

Komika Bintang Emon memberikan sindiran tajam kepada Indonesia (KPI) yang tengah menjadi sorotan, karena pelecehan seksual karyawannya. Tak tanggung-tanggung, ia menyindir KPI yang minim prestasi.

Dalam unggahan terbarunya, Bintang Emon menyebut tak ada prestasi yang ia temukan soal KPI. Ia merasa tak masuk akal, karena KPI harusnya memiliki segudang prestasi, mengingat fungsinya sebagai pengawas penyiaran di Indonesia.

"Gue enggak mau komentar jahat soal KPI, akhirnya gue carilah prestasinya di Google. Enggak ada!" ujarnya sambil tertawa, dikutip VIVA dari Instagram pribadi Bintang, Sabtu, 11 September 2021.

Bintang Emon pun melanjutkan dengan mencari prestasi dari komunitas yang tidak seterkenal KPI, dan mendapat jawaban yang sebaliknya. Ia pun menyindir KPI tak mau terlihat riya atau sombong dengan kembali tertawa.

"Mungkin Google emang males upload soal prestasi. Gue cari yang lain, Karang Taruna Jatibening, ada prestasinya, KPI nol! Mungkin ada cuma enggak di-upload aja, Mungkin enggak mau riya," ujarnya.

Komika kelahiran Jakarta itu kembali melanjutkan dengan menyebut tak adanya prestasi KPI adalah hal yang cukup aneh. Ia pun menyandingkan keganjilan itu dengan salah satu tokoh di film kartun bernama Squidward.

"Gue cari hal paling aneh di Google, ada. Gue cari kenapa Squidward enggak pakai celana dan jawabannya ada, tapi prestasi (KPI) enggak ada. Gue penasaran kenapa Squidward enggak pakai celana aman-aman aja. Gue mikir mungkin dia tinggal di Bikini Bottom, bukan di Komisi blablabla. Kalau di Komisi blablabla, b*j*nya dicoret-coret dan dilaporkan balik sebagai UU ITE," ungkapnya.

Artikel Asli