Charly Van Houten Mundur dari Penghargaan Musik, Kenapa?

wartaekonomi | Ekonomi | Published at 13/09/2021 09:30
Charly Van Houten Mundur dari Penghargaan Musik, Kenapa?

Charly Van Houten memilih mundur atau menarik diri sebagai nominator dalam salah satu ajang penghargaan musik. Ia beralasan ingin memberi kesempatan lebih besar ke generasi lebih muda.

Nama Charly Van Houten memang telah masuk pada nominasi Cover Terambyar di Ambyar Awards. Namun ia menolak menerima itu.

"Aku gak mau menerima itu, karena aku rasa masih ada musisi muda yang bisa diapresiasikan," jawab Charly saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Dalam nominasi itu, Charly berhadapan dengan Betrand Peto Putra Onsu, Aviwkila, Kirana Idol, Jemimah Idol, dan Melisa Hartanto Idol. Ia pun mengaku belum mengetahui respon dari pihak penyelenggara

"Kalau respons dari pihak penyelenggara sih belum ada, kan ini sih ungkapan respon saya ketika menaggapi bahwa Charly masuk nominasi ajang Ambyar Awards," sebutnya.

Untuk saat ini, Charly mengaku sedang fokus ke channel Charlykustik. Nantinya, Charly sedang mengincar rekor MURI untuk meng-cover 2021 lagu Indonesia pada proyeknya itu. Ia akan mengajak banyak musisi mulai dari Sule, Via Vallen, dan Pasha.

"Charlykustik dengan 2021 lagu yang akan di-cover, semua genre aku ambil dari semua lagu di Indonesia. Kalau masuk rekor MURI kan belum diberikan, cuma kalau sudah mencapai 2021 lagu sampai akhir tahun ini, (rekor) MURI pasti turun," ungkap Charly.

Artikel Asli