Daniel Mananta Mencoba Bisnis Kuliner, Niatnya Mulia

wartaekonomi | Ekonomi | Published at 13/09/2021 08:30
Daniel Mananta Mencoba Bisnis Kuliner, Niatnya Mulia

Daniel Mananta tengah mencoba bisnis di bidang kuliner. Selain keuntungan, ia berniat pula untuk membuka lapangan pekerjaan.

"Gue percaya banget, kita sebenarnya bukan cuma menjual makanan saja, tapi kita juga menjual sebuah pergerakan," ucap Daniel Mananta, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021).

"Di mana ternyata kita ingin membuka lapangan kerja untuk orang banyak di masa pandemi," tambah Daniel.

Ia pun merasa ada suatu hal yang membuatnya ingin yakin merambah bisnis kuliner, walaupun ia tidak memiliki pengalaman.

"Merambah ke bisnis kuliner sebenarnya itu bukan passion gue. Tapi karena gua ketemu partner kerja yaitu Ricky. Ricky sendiri memang dia sudah bergerak di bisnis kuliner, di situ gue baru percaya untuk bisa merambah ke dunia kuliner," sebutnya.

Daniel juga berharap dapat memberikan sesuatu berguna bagi banyak orang.

"Karena ketika gue membuat sebuah karya bisnis atau apapun itu lah, gue harap akan terus memberikan yang terbaik," ungkap Daniel Mananta.

Daniel Mananta juga menginginkan usaha barunya dapat menciptakan makanan terbaik. Ia ingin pelanggannya ketagihan dengan masakan yang disajikan.

"Gue pengin kalau buat bisnis makanan itu sampai makanannya sendiri orang sampai tergila-gila, dan kaya ngidam," ucapnya.

Daniel pun bersyukur menemukan rekan yang tepat di bisnis kulinernya ini.

"Jadi gue bersyukur banget bisa ketemu sama Ricky partner gue, sehingga guae bisa merambah ke dunia kuliner, kaya gitu sih," ungkapnya.

Artikel Asli