Agnez Mo Luncurkan Minuman Wine dengan Taburan Emas

wartaekonomi | Ekonomi | Published at 13/09/2021 08:20
Agnez Mo Luncurkan Minuman Wine dengan Taburan Emas

Agnez Mo telah melunurkan minuman wine bernama Love Potion By A MO. Wine itu pun berisi taburan bubuk emas agar memberi kesan mewah sekaligus menarik mata.

Penyanyi itu mengatakan, Love Potion by A MO menggambarkan kepribadiannya.

"Kami akhirnya memutuskan ingin membuat sesuatu yang pribadi untuk kami, sesuatu yang identik dengan kepribadian saya," kata Agnez Mo saat konferensi pers di SKYE Bar, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Minggu (12/9/2021).

"Saya selalu mempromosikan cinta dan pengampunan, merupakan prinsip yang aku pegang," sambungnya lagi.

Agnez mengeluarkan Love Potion By A MO untuk mewujudkan impiannya menyajikan minuman yang dapat dicicipi kalangan muda. Itu karena ia mengaku tidak begitu suka pada minuman beralkohol tinggi.

"Memang sebenernya saya itu tidak selalu suka minum hard breaker, saya lebih suka something kayak wine. Makanya kita cari yang 7 persen alkohol," sebutnya.

Ia juga menuangkan sedikit pengalamannya di dunia entertainment lewat Love Potion by A MO. Ia mengaku kerap merasa pusing setelah menenggak alkohol, terutama bila jadwal sedang padat. Dari pengalaman itu Agnez Mo akhirnya meluncurkan Love Potion by A MO, wine dengan kandungan alkohol rendah.

"Alasannya mengapa saya tidak menemukan minuman yang tepat yang dapat saya nikmati tanpa saya merasakan buzz, atau mabuk. Tanpa saya suka merasa pusing. Gak mungkin jadi saya pusing karena aktivitas saya jam pagi. Saya rasa itu alasannya, aku coba ini," ungkapnya.

A MO diketahui memiliki arti "aku cinta ku" dalam bahasa Spanyol, mewujudkan ramuan cinta tersebut ke dunia nyata dengan Love Potion by A MO.

Selain itu, racikan wine Agnez Mo juga dilengkapi dengan sentuhan aroma yang lembut dari melon madu dan markisa, ditambah taburan bubuk emas yang memberikan kesan mewah dan menarik mata. Rasa primer yang terkandung dalam sparkling wine penuh cinta ini terdiri dari rasa primer bunga jeruk, lemon meyer, jeruk mandarin, pir dan kamperfuli.

Artikel Asli