HUT ke-27, MNC Vision Hadirkan Andmesh dan Beri Kejutan Diskon Pelanggan

sindonews | Ekonomi | Published at 09/09/2021 07:01
HUT ke-27, MNC Vision Hadirkan Andmesh dan Beri Kejutan Diskon Pelanggan

JAKARTA - MNC Vision merayakan HUT ke-27 melalui gelaran virtual pada Rabu (8/9/2021) yang menghadirkan penyanyi terkenal, Andmesh . Pada acara tersebut, penyanyi bernama lengkap Andmesh Kamaleng melantunkan tiga lagu yaitu Kumau Dia, Hanya Rindu, dan Cinta Luar Biasa.

Pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia musim ke dua ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2016-2017. Penyanyi muda kelahiran 15 April 1997 itu tampil sebagai pemenang dengan hasil voting terakhir sebesar 80% di babak Grand Final pada tanggal 27 Maret 2017.

Selain menghadirkan hiburan melalui lantunan suara merdu Andmesh, pada perayaan HUT kali ini MNC Vision juga memberikan kejutan diskon dan hadiah spesial bagi para pelanggan.

Direktur Pay TV Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks Adita Widyansari mengatakan, dalam perayaan ulang tahun kali ini, MNC Vision ingin memanjakan seluruh pelanggannya, di mana hingga Desember 2021 terdapat banyak diskon mulai dari 27% dan bonus bagi pelanggan setia MNC Vision.

"Ada lebih dari 27% diskon dan bonus yang sangat istimewa, 27 lebih hadiah untuk pelanggan platinum kita yang sangat loyal, lebih dari 270 merchandise premium dan lebih dari 270 kolaborasi partner. Kami juga memberikan 27 film spesial MNC Vision yang bisa disaksikan melalui Vision+ dan itu nilainya lebih dari 270 juta," ujarnya pada acara MNC Vision dalam Genggaman: 27th Anniversary Virtual Celebration, Rabu (8/9/2021).

Dia melanjutkan, pelanggan MNC Vision akan selalu memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon mulai dari 27% dari berbagai merchant, salah satunya MNC Lido Lake Resort, kemudian juga ada diskon 10% plus ekstra diskon 17% untuk belanja produk-produk terbaik dari MNC shop. "Untuk pelanggan yang sudah berlangganan lebih dari 6 bulan dan menjadi pelanggan platinum kami akan mendapatkan hadiah khusus," ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan yang sama juga dilakukan undian senilai lebih dari Rp270 juta berupa 5 sepeda motor, 7 sepeda lipat, 25 voucher saldo MotionPay melalui Undian Berhadiah Tempatnya Gila Bola dengan beli Paket Soccer. Ada pula hadiah telepon genggam dan bonus tayangan hingga 5 bulan.

Pada usia ke-27 tahun ini, MNC Vision juga terus berinovasi. Salah satunya dengan mewujudkan MNC Vision dalam genggaman di mana seluruh pelanggan bisa menyaksikan seluruh tayangan dalam satu aplikasi yaitu Vision+.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menyatakan komitmen MNC Vision Networks dalam me-redefining entertainment di Tanah Air. Melalui aplikasi Vision+, pelanggan MNC Vision bisa menikmati tayangannya di mana pun dan kapan pun dengan mengunduh dan menginstal aplikasi Vision+ yang telah tersedia di AppStore maupun PlayStore.

Sementara itu, dalam perayaan HUT ke-27 turut hadir perwakilan dari salah satu channel unggulan MNC Vision yakni BeIN, mitra yang selalu setia seperti Hotel Majapahit Oriental & MC Donalds Indonesia, kantor cabang dari Sabang hingga Merauke, dan beberapa komunitas.

"Sebagai pionir di industri Pay TV, kami tentu bangga dan ingin memberikan apresiasi luar biasa bagi para pelanggan, karyawan, bahkan partner kami yang telah setia dan selalu berkontribusi positif," ujar Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk, Hari Susanto.

Artikel Asli