Loading...
Loading…
Danai Startup Anti Penuaan, Jeff Bezos Punya Misi Ingin Hidup Abadi!

Danai Startup Anti Penuaan, Jeff Bezos Punya Misi Ingin Hidup Abadi!

Ekonomi | wartaekonomi | Rabu, 08 September 2021 - 13:40

Selain usahanya ke luar angkasa, Jeff Bezos ternyata memiliki misi baru untuk hidup abadi. Jeff Bezos dan miliarder Rusia, Yuri Milner dilaporkan telah berinvestasi di Altos Labs, perusahaan rintisan yang menciptakan anti penuaan.

Forbes mencatat, Jeff Bezos adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih sekitar USD200 miliar (Rp2.855 triliun) dan Milner bernilai USD4,8 miliar (Rp68,5 triliun).

Dilansir dari The South African di Jakarta, Rabu (8/9/21) perusahaan ini didirikan di Delaware, AS awal tahun ini dan diajukan di California pada bulan Juni. Menurut sebuah laporan oleh MIT Technology Review, perusahaan mengumpulkan setidaknya USD270 juta (Rp3,8 triliun).

Atlos Labs dilaporkan merekrut ilmuwan universitas dengan gaji setinggi USD1 juta (Rp14,2 miliar) untuk melakukan penelitian bagaimana sel menua dan bagaimana membalikkan proses itu untuk rentang hidup yang lebih lama

Jeff Bezos akan berusia 58 tahun pada Januari tahun depan, dan Milner berusia 59 tahun ini. Tampaknya kedua miliarder berpikir tentang kematian dan tidak menginginkan bagian dari itu. Atlos Labs mungkin hanya solusi mereka.

Baca Juga :
Mengenal Ula dan Lummo, Startup RI yang Diguyur Modal Orang Terkaya Dunia Jeff Bezos

Meskipun hidup abadi menjadi tujuan yang terlalu ambisius, seorang ahli biologi Spanyol berada dalam proyek tersebut, Juan Carlos Izpisa Belmonte yang telah memperkirakan umur manusia dapat meningkat hingga 50 tahun.

Sebelumnya, Jeff Bezos telah mendanai penelitian serupa saat ia berinvestasi di perusahaan anti-penuaan United Biotechnology.

Original Source

Topik Menarik

{
{