Kalla Kars Pimpin Market Share 50 Persen, Bukit Baruga Tawarkan Beragam Kemudahan

Ekonomi | rakyatku | Published at Rabu, 01 September 2021 - 08:57
Kalla Kars Pimpin Market Share 50 Persen, Bukit Baruga Tawarkan Beragam Kemudahan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Group kembali memaparkan pencapaian serta berbagai program unit bisnisnya. Kegiatan ini digelar di rooftop NIPAH, Senin (30/6/2021). Sub Business Unit (SBU) yang dihadirkan kali ini ialah Kalla Kars dan Bukit Baruga.

Kars mencatat pencapaian positif pada market share Benelli segment. Selama periode Januari--Juli 2021, motor brand asal Italia ini memimpin dengan perolehan market share sebesar 50 persen. Adapun tipe yang paling diincar, yakni Patagonian Eagle, Motobi 200 EVO dan Motobi 200 EFI.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, mengungkapkan segmentasi pengguna Benelli sejauh ini banyak digunakan oleh orang-orang yang baru bekerja hingga mahasiswa. Apalagi bagi mereka yang hobi custom memang sangat cocok bergaya dengan Benelli.

"Kami senantiasa memberikan kemudahan-kemudahan agar motor ini bisa digunakan semua kalangan dan hadir di berbagai segmen masyarakat. Selain program penjualan, Kalla Kars juga lebih intens menjalankan program komunitas di berbagai daerah sehingga jumlah komunitas pecinta Benelli sampai sekarang pun kian bertambah," ungkapnya.

Seperti bulan ini, Kalla Kars menghadirkan program bertajuk Benelli Super Merdeka! yang memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memiliki Benelli hanya dengan DP Rp2 jutaan khusus untuk area Sulawesi Selatan. Kemudian, DP Rp4 jutaan yang berlaku di area Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara.

Selain promo DP rendah, pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket dan helm eksklusif serta voucher belanja Rp500 ribu untuk pembelian model tertentu.

Kalla Kars juga memberikan pilihan kepada pelanggan untuk membeli Benelli secara online via Bukalapak. Khusus bagi Anda pengguna kartu kredit Mandiri, akan mendapatkan diskon pembelian sebesar Rp700 ribu.

Kalla Kars pun saat ini menghadirkan promo Service Merdeka yang memberikan gratis biaya jasa service kepada pelanggan. Promo ini berlaku khusus di Kota Parepare. Oleh karena itu, segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengunjungi Showroom & Bengkel Benelli Parepare yang berlokasi di Jl HM Arsyad No. 75 Kota Parepare.

Bukit Baruga Hadirkan Aktivitas dan Program Menarik Selama Agustus--September
Sementara itu, Bukit Baruga yang merupakan salah satu bisnis unit dibawah naungan KALLA yang bergerak dalam lini bisnis properti. Bukit Baruga menawarakan perumahan dengan konsep hunian hijau dan asri. Perumahan yang berlokasi di sebelah timur Kota Makassar memberikan promo spesial untuk cluster Tanah Datar.

Bukit Baruga menghadirkan promo diskon hingga Rp550 juta untuk hunian mewah klaster Tanah Datar. Masyarakat dapat memiliki hunian nyaman tipe 160/152 dari harga Rp2,2 miliar menjadi Rp1,65 miliar.

Tanah Datar Residence yang merupakan kawasan hunian berkelas dalam kawasan perbukitan hijau di Kota Makassar. Dibangun dengan konsep alami yang dekat dengan alam. Pelanggan dapat menikmati lingkungan hunian yang asri, nyaman, dan harmonis. Bukit Baruga menawarkan beragam fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya.

Muhammad Imran Yusuf selaku Marketing & Commersial General Manager Bukit Baruga mengungkapkan bahwa selain memberikan promo spesial, Bukit Baruga juga menawarkan beragam fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya. Bukit Baruga memberikan apresiasi kepada pelanggan yang senantiasa menjatuhkan pilihan akan hunian nyaman di Bukit Baruga.

Tanah Datar mengusung tema budaya Minangkabau. Dimana rumah yang dibangun di kawasan Tanah Datar ini tidak serta merta menerapkan tata letak rumah panggung, tetapi juga menerapkan ruang terbuka yang erat dengan rumah panggung itu sendiri. Ditambah dengan diskon hingga ratusan juta rupiah, segera dapatkan cluster Tanah Datar segera, pungkas Ralie.

Bukit Baruga kini hadir dengan program terbaik bagi masyarakat. Bertajuk program refferal, program ini dikenal dengan nama Bisnis Modal Klik. Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merekomendasikan hunian maupun kavling Bukit Baruga ke calon pembeli baru.

Semua kalangan kini bisa mendaftarkan diri untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan keuntungan berupa fee mulai 6 jutaan hingga 60 jutaan rupiah. Masyarakat yang tertaik dapat bergabung dengan mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/3ercTOV

Program ini menawarkan refferal kepada masayarakat dengan cara membantu menjualkan hunian dan kavling yang ada di Bukit Baruga. Setelah itu, masyarakat akan mendapatkan keuntungan berupa fee sebanyak 2 persen dari total harga jual unit yang berhasil dijual. Harapan kami dengan adanya program in semogai bisa membantu masyarakat ditengah pandemi dan menjadikan program ini sebagai solusi mendapatkan keuntungan tambahan.

Salah satu fasilitas unggulan yang berada di kawasan Bukit Baruga ialah Baruga Driving Range Golf. Fasilitas ini hadir untuk mewadahi masyarakat umum dan penghuni Bukit Baruga untuk bisa berolahraga golf. Baruga Driving Range Golf akan segera menggelar Golf Skill Contest. Turnamen ini terdiri dari beberapa kategori, di antaranya team, gentlement, ladies, millennials, dan begginers.

Artikel Asli