Lagi, Elon Musk Sindir Jeff Bezos Lagi: Uang Tak Bisa Menentang Fisika

wartaekonomi | Ekonomi | Published at 16/08/2021 13:50
Lagi, Elon Musk Sindir Jeff Bezos Lagi: Uang Tak Bisa Menentang Fisika

Miliarder Elon Musk kembali menyindir Jeff Bezos. Dalam tweet terbarunya Jumat pekan lalu, Musk mengatakan bahwa uang tak bisa menentang fisika.

"Tidak ada jumlah uang yang dapat menentang fisika," tulis Musk sebagai tanggapan atas postingan rencana Jerman yang menginvestasikan USD10 miliar dalam proyek hidrogen. Dalam tweet lain, Musk menambahkan, "Seperti yang ditunjukkan oleh Jeffrey Besos [sic]."

Bukan Elon Musk namanya kalau tidak menimbulkan asumsi. Postingan tersebut diasumsikan bahwa Musk mengolok-olok upaya Bezos dalam eksplorasi ruang angkasa, Blue Origin. Bezos juga dilaporkan tak terima karena kontrak federal jatuh ke tangan SpaceX.

Dikutip dari Futurism di Jakarta, Senin (16/8/21) namun, Musk salah mengeja nama Bezos. Musk ingin menunjukkan bahwa dia bahkan tidak peduli untuk memastikan nama sesama miliardernya dieja dengan benar sebelum mengirim cuitan.

Tetapi, untuk diketahui, investasi Jerman dalam teknologi hidrogen adalah sesuatu yang ditentang Musk. CEO Tesla ini pernah menyebut teknologi startup Nikola yang membuat mobil bertenaga hidrogen dengan sangat bodoh.

Musk percaya bahwa sel bahan bakar hidrogen tidak efisien dan bukan metode yang layak untuk menghasilkan energi untuk kendaraan. Bagaimana menurutmu?

Artikel Asli