Sambut HUT RI, MAXstream dan TNI AU Rilis Film Serigala Langit, Anak-Anak Muda Wajib Nonton!

wartaekonomi | Ekonomi | Published at 16/08/2021 09:48
Sambut HUT RI, MAXstream dan TNI AU Rilis Film Serigala Langit, Anak-Anak Muda Wajib Nonton!

Bertepatan dengan momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, MAXstream bersama TNI Angkatan Udara (AU) dan E-Motion Entertainment merilis konten orisinal Serigala Langit.

Adapun, film tersebut dibintangi olehDeva Mahenra, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah dan Randy Pangalila,

Indonesia membutuhkan tayangan yang punya konten bervariasi dan memiliki daya tarik yang kuat.

"Maka, film Serigala Langit memberikan warna dan pengalam gaan lain yang dirasakan penonton film Indonesia dengan menikmati drama aksi pilot pesawat tempur. Kami berterima kasih mendapat kesempatan istimewa berkolaborasi dengan TNI AU dalam kegiatan produksi film yang melibatkan para prajurit TNI AU dan penggunaan alutista sehingga hal ini mendapat perhatian luas dan menjadi kebanggaan masyarakat," tambah Arnold J. Limasnax, Executive Producer film Serigala Langit dan Direktur Utama PT. E-Motion Entertainment.

Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI, Fadjar Prasetyo menyampaikan Serigala Langit sebuah karya film bertemakan kedirgantaraan sebagai bentuk persembahan kepada seluruh bangsa Indonesia dan menyambut HUT ke-76 RI.

"Pada hari ini film Serigala Langit secara resmi saya luncurkan sebagai persembahan kepada seluruh bangsa Indonesia sekaligus dalam rangka menyambut peringatan ke-76 tahun hari kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk kepada kita semua dalam melanjutkan perjuangan untuk membangun bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama," kata Marsekal TNI, Fadjar Prasetyo.

Fadjar mengungkapkan, TNI AU pernah mengeluarkan film bertemakan kedirgantaraan 30 tahun yang lalu. Film tersebut bertemakan kedirgantaraan dengan judul Perwira dan Ksatria yang dibintangi oleh Dede Yusuf dan Doni Damara.

"Saat itu TNI AU bersama industri perfilman Tanah Air tergerak untuk menyuguhkan hiburan bertema kejuangan dan kedirgantaraan sekaligus meningkatkan minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AU," ungkap dia.

Fadjar berharap film Serigala Langit dapat diterima seluruh elemen masyarakat minat kedirgantaraan generasi muda sekaligus meningkatkan rasa cinta terhadap Tanah Air dan angkasa Indonesia.

Serigala Langit bercerita tentang Gading Baskara (Deva Mahenra) sebagai seorang pilot pesawat tempur baru yang ingin menjadi pilot terbaik di Skadron elit TNI Angkatan Udara (AU) Serigala Langit.

Namun sifat arogannya justru merusak kariernya. Tekanan demi tekanan membuat Gading Baskara harus bangkit untuk menjadi anggota tim yang tangguh di Skadron Serigala Langit, sang penjaga angkasa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kami juga bergembira dan bahagia, dengan dukungan penayangan di MAXstream, sehingga film Serigala Langit mencapai masyarakat lebih luas dengan inovasi digital langsung ke penonton. Karya film Serigala Langit adalah bentuk nyata perjuangan dan sumbangsih kami dari industri kreatif dan perfilman. Film ini menghibur sebagai tontonan sekaligus memberikan motivasi untuk makin mencintai Indonesia," kata Arnold.

Artikel Asli