Yuk Intip Hobi Pengusaha Muda Youssof Altoukhi, dari Ngemil Es Krim Hingga Olahraga Menembak

Ekonomi | inewsid | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:00
Yuk Intip Hobi Pengusaha Muda Youssof Altoukhi, dari Ngemil Es Krim Hingga Olahraga Menembak

LONDON, iNews.id - Nama Youssof Altoukhi menarik perhatian dunia setelah Forbes mengulas pengusaha 16 tahun yang meluncurkan mata uang kripto "Y Coin" itu.

Banyak warganet yang menilai Youssof Altoukhi terlalu serius menjalani kehidupannya sebagai seorang remaja. Fotonya yang dipajang di artikel Forbes bahkan dijadikan meme yang sempat menjadi trending di Twitter dengan tanda pagar #meet the 16.

Tak mengherankan jika banyak orang yang ingin tahu tentang latar belakang Yousoof Altoukhi.Namun tak banyak yang bisa ditelusuri dari kehidupan pribadi Youssof Altoukhi di internet.

Dari beberapa wawancara dan unggahan di Instagram-nya, diketahui Youssof Altoukhi memiliki seorang adik laki-laki. Tetapi nama adiknya, bahkan nama kedua orang tuanya pun tak pernah dipublikasikan hingga saat ini.

Youssof Altoukhi diketahui menempuh pendidikan formalnya di Eaton Square Mayfair, London, Inggris, sebuah sekolah menengah swasta untuk anak usia 11 hingga 16 tahun. Eaton Square Mayfair adalah sekolah yang pernah disebut The Guardian (media ternama Inggris) sebagai sekolah yang "cocok untuk seorang oligarki".

Meski minim informasi soal data pribadinya, Youssof Altoukhi, tetaplah anak milenial yang kerap menunjukkan aktivitasnya melalui media sosial.

Dari akun Instagramnya, @youssof_al (belum terverifikasi), warganet dapat menemukan sisi lain pengusaha muda yang lahir di Beirut, Lebanon, pada Juni 2005 tersebut.

Berikut ini adalah deretan hobi Youssof Altoukhi yang dihimpun iNews.id :

1. Olahraga

Seperti remaja pada umumnya, aktivitas olahraga menjadi salah satu hobi Youssof Altoukhi. Dari beberapa unggahan di Instagram story-nya, Yousoff Altoukhi ternyata menyukai olahraga skateboard, basket, menyelam (diving), dan menembak.

Namun dari olahraga yang digemarinya, Youssof Altoukhi nampaknya menekuni olahraga menembak dengan serius. Dia bahkan berlatih dengan panduan instruktur.

Sedangkan untuk olahraga Basket, pengusaha muda ini ternyata adalah fan berat tim LA Lakers. Dia bahkan sempat menonton pertandingan langsung LA Lakers di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), dan menggungah ucapan terima kasih atas kemenangan tim basket idolanya itu.

2. Kuliner

Melihat unggahan Youssof Altoukhi tentang hobi kuliner di Instagram story-nya, akan membuat warganet sedikit membayangkan Sisca Kohl, celeb Instagram Indonesia yang mendapat julukan anak sultan.

Pasalnya, Youssof Althoukhi senang menyicip kuliner mahal, sebagian besar dari restoran atau hotel terkenal dunia seperti Harry's Dolce Vita (restoran Italia), dan Caviar House-Prunier.

Namun dari sebagian besar unggahannya tentang kuliner, Youssof Altoukhi nampaknya memiliki makanan kesukaan yang sama dengan remaja pada umumnya, yakni es krim dan burger.

3. Hewan Peliharaan

Youssof Altoukhi adalah seorang penyayang kucing. Dari unggahan di media sosialnya yang terbilang minim, pemuda keturunan Beirut, Lebanon ini, beberapa kali mengunggah video kucing kesayangannya, yang memiliki bulu mirip dengan macan tutul.

Dia bahkan terlihat sering menggoda kucing kesayangannya, sampai membuat kucing itu ngamuk dan menyerang kamera handphonenya.

4. Nongkrong dengan Teman

Sulit untuk membayangkan seorang pengusaha muda masih memiliki waktu untuk kehidupan sosial di dunia nyata. Namun hal ini berlaku bagi Youssof Altoukhi. Apalagi bisnis yang ditekuni Youssof Aaltoukhi adalah mata uang kripto yang membutuhkan konsentrasi penuh karena pergerakannya yang fluktuatif.

Tapi dalam beberapa unggahan di Instagram storynya, Youssof Altoukhi justru terlihat menghabiskan waktu untuk bermain skateboard dan menyelam, bahkan nongkrong di kafe sambil menikmati suasana kota London dengan temannya.

5. Musik

Selain ambisinya di bisnis mata uang kripto, Youssof Altoukhi ternyata adalah seorang musisi. Dia menggunakan pegangan Instagram Y_Beast dan saluran YouTube Y Beast untuk menyebarkan musiknya ke dunia.

Seperti dikutip breakingdailynews.com, Youssof Altoukhi mengatakan bahwa dia melihat musiknya sebagai gairah dan hobi, bukan sebagai jalur karier.

Melihat deretan hobi Youssof Altoukhi tersebut, rasanya tak perlu khawatir bahwa remaja seusianya nampak terlalu serius menjalani hidup sebagai pengusaha. Youssof Altoukhi tetap seorag remaja yang menjalani kehidupan sosial bahkan hobinya di tengah-tengah kesibukannya berbisnis.

Artikel Asli