Calon Menantu Bill Gates Tanding di Olimpiade Tokyo, Siapa Dia?

wartaekonomi | Ekonomi | Published at 02/08/2021 12:15
Calon Menantu Bill Gates Tanding di Olimpiade Tokyo, Siapa Dia?

Pengusaha dan dermawan, Bill Gates, terang-terangan mendukung penunggang kuda Mesir Nayel Nasser menjelang partisipasinya di Olimpiade Tokyo 2020. Nayel Nasser adalah calon menantu Gates. Setelah enam dekade, Mesir akhirnya lolos ke ajang berkuda di Olimpiade.

Mesir akan diwakili oleh Mohamed Mouda Taher Ziada, Sameh Al Dahan, Abdul Qader Saeed dan Nayel Nassar dalam ajang showjumping beregu setelah lolos melalui FEI Nations Cup di Maroko tahun 2019.

Dikutip dari Kingfut di Jakarta, Senin (2/8/21) kualifikasi akan dimulai pada hari Jumat, 6 Agustus, dengan tim yang memenuhi syarat bersaing di acara final pada hari berikutnya.

Nayel Nasser dan putri Bill Gates, Jennier telah mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2020. Pendiri Microsoft ini memastikan untuk mendukung calon menantunya.

Saya mendukung banyak atlet di Tokyo sekarang, tetapi tidak lebih dari calon menantu saya, Nayel Nassar. Semoga berhasil, Nayel! Gates memposting di akun Instagram-nya.

 
View this post on Instagram
 
 
 
 

A post shared by Bill Gates (@thisisbillgates)

Selain Gates, Jennifer juga turut mendukung sang calon suami melalui postingan terbaru di Instragram Stories.

Untuk diketahui, melalui website miliknya nayelnassar.com , Nayel sudah berkuda sejak berusia 5 tahun. Di usianya yang ke-10, ia sudah mengikuti beberapa kompetisi seperti Piala Dunia FEI di tahun 2013, 2014 dan 2017.

Nassar pun menjuarai berbagai lomba termasuk Longines FEI Jumping World Cup, Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3 dan Longines FE Jumping World Cup.

Sementara itu, dua sejoli Jennifer dan Nassar bertemu saat sama-sama berkuliah di Universitas Stanford. Mereka sudah setahun lebih bertunangan dan kira-kira tak lama lagi mereka akan menikah. Keduanya pun kerap tampil mesra diberbagai pertemuan, bahkan sosial media.

Artikel Asli