Cegah Antrean, Bank DKI Minta Penerima Bansos Tunai Pakai JakOne Mobile

limapagi.id | Ekonomi | Published at 20/07/2021 15:30
Cegah Antrean, Bank DKI Minta Penerima Bansos Tunai Pakai JakOne Mobile

LIMAPAGI Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini, menghimbau penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dapat memanfaatkan layanan transaksi non tunai melalui JakOne Mobile yang disediakan oleh Bank DKI. Hal ini untuk menekan padatnya antrean penarikan uang di ATM.

Jadi nggak perlu ke ATM dan berkerumun yang dapat memicu penyebaran Covid-19, kata Herry dalam keterangannya, Selasa, 20 Juli 2021.

Herry menerangkan bahwaJakOne Mobile terdiri dari berbagai fitur seperti mobile banking dan mobile wallet, serta fitur scan to pay yang dapat dipergunakan untuk transaksi pembayaran kebutuhan sehari-hari melalui QR Code.

Ribuan merchant pun telah terhubung dengan aplikasi layanan keuangan ini.

Silahkan gunakan JakOne Mobile untuk mempermudah berbagai keperluan transaksi perbankan Anda mulai dari transfer antar rekening, pembayaran tagihan, belanja online, maupun pembelian e-wallet yang dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, tambah Herry.

Bank DKI bersama Pemprov DKI Jakarta mulai menyalurkan BST kepada 1 juta Keluarga Penerima Manfaat pada Senin, 19 Juli 2021, kemarin. Anggaran yang disiapkan mencapai Rp604 miliar.

Sebagaimana himbauan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Bantuan Sosial ini dibiayai APBD DKI Jakarta, harap digunakan secara bijak untuk memenuhi kebutuhan pokok dan mohon selalu jaga protokol kesehatan dan selalu berdoa untuk keselamatan kita semua, singkatnya.

Untuk masyarakat DKI Jakarta yang sudah terdaftar sebagai penerima BST dan punya ATMBank DKI, simak tata cara registrasi dan pengaitan ke rekening di bawah ini:

Artikel Asli