Investasi Reksa Dana Mudah di Pluang, Bisa Pakai Gopay!

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:27
Investasi Reksa Dana Mudah di Pluang, Bisa Pakai Gopay!

Aplikasi Pluang menawarkan kemudahan berinvestasi reksa dana kepada nasabah dengan menggandeng Gopay sebagai salah satu mitra pembayaran. Melalui kolaborasi ini, investor dapat menggunakan saldo Gopay untuk membeli reksa dana tanpa biaya pemindahan dana dan biaya admin.

Head of Corporate Affairs Gopay, Winny Triswandhani, menambahkan bahwa melalui kolaborasi dengan Pluang, Gopay menjadi penyedia layanan uang elektronik yang dapat diandalkan masyarakat, termasuk dalam hal investasi.

"Hal ini terlihat dari nilai transaksi Gopay untuk investasi yang meningkat pesar hingga 7 kali lipat sepanjang 2020. Kami harap kolaborasi ini semakin memudahkan pengguna untuk memulai kebiasaan berinvestasu sejak dini sesuai profil risiko dan tujuan finansial mereka," katanya.

Pluang juga telah meluncurkan dua produk baru yakni Reksa Dana Pasar Uang dan Reksa Dana Pendapatan Tetap yang eksklusif hanya bisa dibeli di aplikasi Pluang. Investor pun bisa turut serta di dalam membangun negeri hanya dengan berinvestasi di Pluang Reksa Dana jenis Pendapatan Tetap. Sebab, dana kelolaan di produk reksa dana tersebut sebagian besar akan dialokasikan ke obligasi pemerintah. Sementara untuk reksa dana jenis Pasar Uang, akan dialokasikan mayoritas ke instrumen pasar uang maupun deposito perbankan.

Artikel Asli