Empat Unit Bisnis MNC Group Teken Kerja Sama dengan Jasa Marga Related Business

Ekonomi | sindonews | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:45
Empat Unit Bisnis MNC Group Teken Kerja Sama dengan Jasa Marga Related Business

JAKARTA - Empat unit bisnis MNC Group hari ini melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Jasa Marga Related Business. Keempat unit bisnis MNC Group itu adalah MotionBanking, MotionPay, PT MNC Vision Networks Tbk, dan PT MNC Land Tbk.

Penandatanganan kerja sama yang dilakukan secara virtual tersebut dihadiri Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk Subakti Syukur.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh COO MotionBanking Teddy Tee, Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo, President Director MNC Vision Networks Ade Tjendra dan Vice President Director MNC Land Andrian Budi Utama dengan Direktur Utama Jasa Marga Related Business Cahyo Satrio Prakoso.

Dalam kesempatan tersebut Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih terhadap Jasa Marga dengan terselenggaranya penandatanganan kerja sama ini

"Tentunya kami sangat berterimakasih atas kepercayaan daripada Jasa Marga Group untuk memilih MNC Group dalam rangka kerja sama ini. Ini merupakan suatu kebahagiaan dan saya ucapkan syukur atas kerja sama ini," ujar Hary dalam acara MoU Signing Ceremony Unit-unit Bisnis MNC Group & Jasa Marga Related Business secara virtual, Rabu (7/7/2021).

Dia menambahkan, Motion akan menjadi ikon dari semua digital financial service dari MNC Group, dimana digital banking bernama MotionBanking dan layanan e-money bernama MotionPay.

"Kalau securities online itu MotionTrade dan bulan depan kami akan meluncurkan asuransi MotionInsurance. Jadi, dikelompokkan dalam satu nama supaya masyarakat lebih mudah memahami," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur juga mengucapkan terima kasih terhadap MNC Group atas kesediaannya menjalin kerja sama dengan Jasa Marga Group.

"Mudah-mudahan kita bisa mengoptimalkan potensi yang ada guna menghadirkan produk dan layanan yang inovatif serta akan memberikan manfaat yang cukup signifikan bagi masyarakat Indonesia, tentunya yang utama adalah kalau Jasa Marga pengguna jalan tol seluruh Indonesia," ujar Subakti.

Subakti menyebut, Jasa Marga sangat bangga dan senang bisa menjalin kerja sama dengan MNC Group dan berharap ke depannya bisa bersama-sama untuk memajukan Indonesia. "Dan tentunya ke depannya akan terus kita bisa membawa pembangunan terutama di jalan tol ini untuk memberikan pelayanan yang terus membaik bagi masyarakat Indonesia," tegasnya.

Artikel Asli