Dukung Literasi Investasi & Reksa Dana, MNC Asset Management Berbagi di Webinar Lead Talk and Job Fair UI

Ekonomi | sindonews | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:26
Dukung Literasi Investasi & Reksa Dana, MNC Asset Management Berbagi di Webinar Lead Talk and Job Fair UI

JAKARTA - Sebagai wujud konsistensi dalam memberikan literasi keuangan kepada masyarakat, salah satu anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan berada di bawah naungan MNC Group yang bergerak dalam industri reksa dana yaitu MNC Asset Management (MAM), kembali berpartisipasi aktif menjadi salah satu narasumber dalam ajang Lead Talk and Job Fair.

Acara ini digelar oleh organisasi mahasiswa Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales (AIESEC) Universitas Indonesia. Event Lead Talk tersebut merupakan acara webinar edukasi keuangan dan job fair online yang menargetkan peserta lebih dari 1.000 mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Mengangkat tema "Rock Your Finance" , webinar ini akan membeberkan strategi pengelolaan keuangan pribadi dan strategi investasi pada setiap instrumen yang berbeda.

Dimas Aditia Ariadi selaku CMO MAM yang diundang sebagai narasumber pada webinar tersebut mengaku bahwa MAM sangat mengapresiasi undangan ini dan sangat antusias untuk memberikan edukasi keuangan khususnya seputar investasi reksa dana. Dengan nama besar UI ini diharapkan cakupan peserta yang hadir akan lebih luas.

"Sejalan dengan strategi MAM untuk meningkatkan nasabah baru khususnya generasi milenial, event webinar bersama UI ini diharapkan semakin meningkatkan brand awareness MAM serta menambah tingkat literasi investasi reksa dana di masyarakat," tutur Dimas.

Jeremia Tiga Parulian selaku ketua panitia event ini menyampaikan bahwa AIESEC memang mengundang MAM sebagai narasumber praktisi pasar modal karena keaktifan MAM yang selalu mengadakan webinar seputar pasar modal semenjak pandemi.

"Kami melihat bahwa MAM sudah cukup aktif memberikan edukasi investasi ke masyarakat sehingga kami tertarik untuk berkolaborasi untuk memberikan edukasi investasi pada event Lead Talk ini," ungkap Jeremia.

Jeremia juga menambahkan bahwa Lead Talk and Job Fair yang diadakan 10-11 Juli 2021 ini gratis, terbuka untuk umum, dan akan mendapatkan e-certificate .

Pendaftaran dapat diakses melalui tautan leadtalk-jobfair.com. Adapun sesi webinar MAM akan dilaksanakan pada Minggu, 11 Juli 2021 pukul 13.00 14.30 WIB dengan cakupan pembahasan seputar dunia investasi.

Artikel Asli