Kampanye 7.7, Beli Makanan di Restoran Ini Cukup Bayar Rp1

Ekonomi | sindonews | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 07:07
Kampanye 7.7, Beli Makanan di Restoran Ini Cukup Bayar Rp1

JAKARTA - Dalam beberapa tahun terakhir, tren belanja daring kian diminati masyarakat terlebih dengan banyaknya promo yang ditawarkan, terutama setiap bulan pada tanggal cantik seperti halnya hari ini yaitu 7.7 (tanggal 7 bulan 7).

Banyak lokapasar atau marketplace yang memanfaatkan momentum tanggal cantik ini untuk promosi besar-besaran. Termasuk juga sejumlah dompet digital atau e-wallet yang menawarkan promo cashback bekerja sama dengan gerai-gerai makanan dan minuman (mamin).

Salah satunya adalah ShopeePay yang pada hari ini merupakan puncak dari gelaran kampanye 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah. Terdapat banyak gerai mamin yang bekerja sama dengan ShopeePay, diantaranya restoran Kafe Betawi yang hari ini memanjakan pelanggannya dengan promo cashback yang memungkinkan pelanggan hanya membayar Rp1 saja.

"Kami berpartisipasi pada kampanye 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah di mana pengguna bisa mendapatkan Voucher Cashback 100% (maksimal Rp15.000) seharga Rp100 (28 Juni - 6 Juli) dan Rp1 (Khusus tanggal 7 Juli)," ujar Manager Marketing Kafe Betawi Raden Indra, dikutip Rabu (7/7/2021).

Mengingat saat ini dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, kata Raden, mulai 3 Juli masyarakat tetap dapat menikmati sajian menu khas nusantara dari Kafe Betawi dengan sistem take away alias dibawa pulang. "Beberapa menu favorit yang bisa dipilih diantaranya soto Betawi, asinan Betawi, kue rangi, nasi ulam dan rujak juhi," sebut dia.

Lebih lanjut Raden mengatakan, di tengah gempuran makanan luar negeri, ragam kuliner khas Betawi masih eksis ditemukan di beberapa tempat. Salah satu yang tetap konsisten menjaga dan melestarikan budaya Betawi adalah Kafe Betawi.

Berdiri sejak tahun 1992, gerai pertama Kafe Betawi hadir di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Dalam perjalanan di industri kuliner, Kafe Betawi terus berupaya menyajikan dan melayani para pelanggan dengan penuh integritas.

"Hingga saat ini kami memiliki 4 brand restoran yaitu Kafe Betawi, Kafe Betawi First, Kafe Betawi Xpress, dan Betawi Corner. Restoran Kafe Betawi sudah tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dengan total 20 gerai di bawah naungan Umay Group," papar Raden.

Artikel Asli