Loading...
Loading…
PayTren Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Sponsor dengan Lechia Gdansk

PayTren Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Sponsor dengan Lechia Gdansk

Ekonomi | limapagi.id | Kamis, 01 Juli 2021 - 11:25

LIMAPAGI Pemilik PT Veritra Sentosa Internasional (PayTren) Jam\'an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur, memastikan bahwa PayTren tidak memperpanjang kontrak sponsor dengan klub sepak bola Lechia Gdansk.

Dalam perjanjianyang tertulis antara PayTren dengan Lechia Gdansk, kontraknya habis terhitung Juni 2021 ini.

Meski tidak memperpanjang kontrak dengan Lechia Gdansk, Ustaz Yusuf Mansur mengakui, masih memiliki beberapa urusan bisnis dengan klub yang berada di Liga Polandia tersebut.

Jadi kontrak memang tidak kita perpanjang dengan Lechia. Tapi soal saham kan Insya Allah masih berlanjut. Kami juga masih ada unfinished bisnis dengan beliau-beliau, kata Yusuf Mansur saat dihubungi Limapagi.id pada Kamis, 1 Juli 2021.

Selain itu, Menurut Yusuf Mansur, perusahaan financial technology yang didirikannya sejak 2013 yang silam itu, berencana untuk meningkatkan kerja sama bisnis dengan perusahaan asal Eropa CashBack World.

CashBack masuk ke Indonesia, kemudian PayTren masuk ke Eropa ke pasar muslim, juga di Inggris. Asik sih hubungannya menjadi hubungan brotherhood, brothership, bagus friendship banget lah. Alhamdulillah, jelasnya.

Dia menambahkan, adanya rencana penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) yang hendak dilakukan PayTren di Bursa Efek Indonesia, menjadi peluang terbuka PayTren untuk kembali menjadi sponsor klub sepak bola tersebut.

Mereka juga menyambut baik rencana IPO PayTren, dan mudah-mudahan setelah IPO ini kita bisa masuk lagi mewarnai Lechia, insya Allah. Bahkan seperti niatan semula, pintu masuk ke Eropa dan Inggris Raya ya Lechia, pungkas dia.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{