LEM Ikut Lawan Korona dengan Fasilitasi Vaksinasi Massal

lombokpost | Ekonomi | Published at 28/06/2021 10:12
LEM Ikut Lawan Korona dengan Fasilitasi Vaksinasi Massal

MATARAM -Polresta Mataram bekerja sama dengan Lombok Epicentrum Mall (LEM) menggelar program vaksinasi massal gratis. Vaksinasi massal berlangsung sejak pagi hingga sore hari, di Function Hall lantai 2 LEM, Sabtu (26/6). Ini ketiga kalinya LEM menjadi sentra lokasi yang diselenggarakan Polresta Mataram, bekerja sama dengan RSUD Kota Mataram dan Dinas Kesehatan Kota Mataram, ujar Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi.

Sebelumnya, pengumuman pendaftaran sudah digaungkan. Masyarakat dapat mendaftar lebih dulu melalui online atau langsung datang ke lokasi. Kuota yang disediakan 1.000 dosis vaksin jenis Sinovac. Jika ada permintaan tambahan, pihaknya pun siap memenuhi kebutuhan tersebut. Diharapkan upaya ini bisa memberikan hasil maksimal sekaligus menekan penyebaran Virus Korona, imbuhnya.

Manajemen LEM pun menyambut baik gelaran vaksinasi massal tersebut. Pusat perbelanjaan idola masyarakat Lombok ini memang sengaja aktif ambil bagian dalam upaya melawan Korona.

Pengunjung juga bisa menikmati kuliner dan beragam hiburan atau berbelanja sembari menunggu giliran atau sesudah divaksin. Terlebih vaksinasi massal juga berlangsung di akhir pekan, dimana banyak keluarga bisa sekaligus menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan ini. Semua fasilitas tersedia di sini, sehingga pengunjung nyaman saat sedang maupun setelah divaksin, ujar General Manager LEM Salim Abdad.

Vaksinasi massal juga berlaku bagi seluruh karyawan tenant yang belum mendapat jatah vaksinasi. Dengannya, seluruh pihak yang ada di LEM aman karena sudah mendapat vaksin. Masyarakat pun tak perlu khawatir untuk berkunjung ke LEM dan berbelanja ke tenant mana saja. Seluruhnya juga dipastikan beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jadi hari ini mall sudah vaccinated semua, tegasnya. (eka/r9)

Artikel Asli