Loading...
Loading…
Pertamina Sediakan Layanan Pesan Antar BBM dan Elpiji Selama WFH

Pertamina Sediakan Layanan Pesan Antar BBM dan Elpiji Selama WFH

Ekonomi | sindonews | Selasa, 24 Maret 2020 - 13:07

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) menyediakan layanan pesan antar produk bahan bakar minyak (BBM) dan gas elpiji untuk mendukung kebijakan bekerja dari rumah guna mencegah penyebaran virus corona. Bagi masyarakat yang ingin memesan BBM maupun gas elpiji bisa melalui call center 135.

"Melalui layanan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat mendapatkam produk-produk Pertamina tanpa harus keluar rumah. Kami mendukung program pemerintah untuk bekerja dari rumah dengan memenuhi kebutuhan energi hingga ke rumah konsumen kami," ujar Unit Manager Communication Relation & CSR Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami, di Jakarta, Selasa (24/3/2020).

Menurut dia layanan pesan antar produk BBM dan elpiji khususnya tersedia di 45 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Marketing Operation Region III yakni Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Adapun setiap pemesanan akan diantar melalui SPBU terdekat dengan konsumen.

Untuk pembelian produk BBM akan diantar dalam kemasan dirigen dengan minimal pembelian sebanyak 20 liter dan maksimal 30 liter. Terkait harganya sama dengan SPBU ditambah dengan biaya antar sebesar Rp20.000 per perjalanan.

Sedangkan untuk kemasan gas elpiji 5,5 kilogram atau Bright Gas dijual seharga Rp70.000 dan elpiji kemasan 12 kg dijual dengan harga Rp145.000 ditambah biaya antar sebesar Rp15.000 per tabung.

"Konsumen bisa memesan BBM dan elpiji pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB. Produk akan diantar ke lokasi pemesanan di hari yang sama maksimal pengantaran pukul 20.00 WIB atau menyesuiakan kepadatan lalu lintas," kata dia.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{