Loading...
Loading…
Mark Dynamics Bakal Buyback Saham Rp15 Miliar

Mark Dynamics Bakal Buyback Saham Rp15 Miliar

Ekonomi | okezone | Selasa, 24 Maret 2020 - 13:13

JAKARTA - PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK) berencana melakukan pembelian kembali (buyback) senilai sebanyak-banyaknya Rp15 miliar.

Mark Dynamics menunjuk PT Panin Sekuritas Tbk untuk melakukan buyback saham perseroan. Adapun buyback akan dilakukan melalui Bursa Efek Indonesia pada periode 23 Maret 2020 hingga 23 Juni 2020

"Buyback tersebut akan dilakukan pada harga yang dianggap baik dan wajar oleh manajemen MARK. Yang pasti, pembeliannya akan dilakukan pada harga yang merujuk pada ketentuan yang berlaku," kata Presiden Direktur Mark Dynamics Ridwan Goh dalam keterbukaan informasi BEI, Jakarta, Selasa (24/3/2020).

Rencananya, dana yang akan digunakan untuk buyback sebanyak-banyaknya sebesar Rp15 miliar dengan mengandalkan kas internal perseroan.

Jumlah ini sudah termasuk biaya komisi pedagang perantara maupun biaya-biaya lainnya yang berkaitan dengan buyback.

Ridwan Goh menjelaskan bahwa rencana buyback perseroan telah sejalan dengan ketentuan yang berlaku dalam peraturan otoritas jasa keuangan (POJK) menimbang kondisi pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) serta kondisi perekonomian nasional dan regional yang ada.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{