‘Taste of Australia’ Hadir di Indonesia

Ekonomi | rmol.id | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:51
‘Taste of Australia’ Hadir di Indonesia

RMOL.Australia berusaha memanjakan masyakarat Indonesia dengan produk-produk Australia berkualitas premium. Pada minggu ini, Kedutaan Besar Australia di Jakarta dan bersama menggandeng PT Supra Boga Lestari Tbk berupaya menghadirkan 'Taste of Australia' untuk Indonesia.

Produk-produk yang disediakan mulai susu dan buah segar, daging, makanan kemasan, dan produk perawatan diri, dapat diperoleh di berbagai supermarket, baik secara online maupun offline, sejak 17 Mei hingga 14 Juni 2021 mendatang di Ranch Market, Farmers Market, dan The Gourmet.

'Taste of Australia’ akan memuaskan cita rasa serta menampilkan produk-produk unggulan Australia. Pelanggan kini dapat belanja produk-produk kualitas premium Australia di 53 toko di seluruh Indonesia, serta melalui e-commerce GETmystore," kata Meshvara Kanjaya, CEO dari PT Supra Boga Lestari.

"Para pecinta makanan dan juru masak rumahan juga dapat mengikuti media sosial kami untuk berpartisipasi dalam siaran langsung bersama para koki melalui demo masak virtual,” tambahnya.

Petani Australia menghasilkan beragam produk yang dengan bangga dijual di Indonesia. Termasuk di antaranya anggur, jeruk, alpukat, daging sapi, produk susu berkualitas tinggi, sereal, dan bahan baku kue.

Sally Deane, Komisaris Senior Departemen Perdagangan dan Investasi - Austrade Indonesia mengatakan, Australia adalah pemimpin kelas dunia dalam produksi makanan enak dan bergizi.

"Sebagai tetangga dekat kami, konsumen Indonesia dapat meyakini nilai dan kesegaran produk Australia yang menempuh perjalanan hingga pesisir Indonesia, bermula dari perkebunan hingga tiba di atas meja," katanya. []

Artikel Asli