Kantongi Izin OJK, Teddy Tee Jamin Kecanggihan Aplikasi Perbankan Digital BABP MotionBanking!

Ekonomi | okezone | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 09:12
Kantongi Izin OJK, Teddy Tee Jamin Kecanggihan Aplikasi Perbankan Digital BABP MotionBanking!

JAKARTA xe2x80x93 PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, telah menunjukkan keseriusannya dalam menjadikan aplikasi Motion yang segera berevolusi menjadi MotionBanking untuk menjadi aplikasi finansial terbaik bagi nasabah.

Dengan merekrut Teddy Tee, talenta yang tidak diragukan lagi di era digital yang berhasil mendirikan Fintech Payment Gateway pertama yang melantai di Bursa Efek Indonesia.

Teddy mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan MNC Bank untuk mengembangkan MotionBanking adalah amanah.

Untuk itu, dia optimistis aplikasi tersebut akan sanggup menjadi pilihan layanan perbankan digital terbaik yang mudah dan nyaman untuk digunakan kapan saja dan dimana saja.

xe2x80x9cKesempatan ini adalah amanah buat saya, bukan saja untuk bekerja dan berinovasi sebaik-baiknya, tetapi juga memberikan pengalaman perbankan digital yang terbaik bagi nasabah MNC Bank serta masyarakat luas yang menjadi calon nasabah MNC Bank,xe2x80x9d ungkap COO MotionBanking MNC Bank Teddy Tee di Jakarta, Kamis (27/5/2021).

Dia melanjutkan, saat ini MotionBanking sudah mengantongi izin layanan pembukaan rekening secara digital/online dari OJK. Dengan fitur yang juga dikenal sebagai digital onboarding tersebut, masyarakat yang berminat menjadi nasabah MNC Bank tidak lagi terbatasi oleh jarak dengan kantor cabang terdekat.

Hal tersebut memungkinkan MotionBanking menjadi lokomotif pertumbuhan emiten perbankan berkode BABP tanpa dibatasi wilayah operasional dari kantor cabang, sehingga seluruh warga Indonesia baik di dalam dan luar negeri dapat dengan mudah membuka rekening di MNC Bank. Kemudahan tersebut, karena cukup mempunyai e-KTP sudah bisa membuka rekening Motion.

Selain itu, ke depan akan ada banyak lagi fitur-fitur baru dan menarik dari MotionBanking yang sedang dikembangkan. Mulai dari fitur pengajuan kartu kredit secara online dengan persetujuan berbasiskan Artificial Intelligence hingga fitur personal financial management berlandaskan Machine Learning dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Tidak hanya fitur tersendiri, MotionBanking juga siap bersinergi dengan fintech maupun aplikasi digital MNC Group dan diluar MNC Group.

Hal tersebut memungkinkan MotionBanking menjadi platform xe2x80x9ddigital distruptorxe2x80x9d yang terus menghasilkan inovasi berkualitas bagi pengguna lintas generasi. Didukung dengan userbase MNC Group yang berjumlah ratusan juta pengguna, MotionBanking memiliki potensi besar untuk menjadi layanan perbankan digital terdepan di Indonesia.

'
Artikel Asli