Loading...
Loading…
Taika Waititi Optimis Thor: Love & Thunder Jadi Film Marvel Terbaik yang Pernah Ada

Taika Waititi Optimis Thor: Love & Thunder Jadi Film Marvel Terbaik yang Pernah Ada

Ekonomi | wartaekonomi | Senin, 03 Mei 2021 - 12:59

Taika Waititi saat ini sedang mengerjakan sekuel Thor selanjutnya, berjudul Thor: Love & Thunder. Sutradara peraih Oscar itu optimistis bahwa sekuel Thor akan menjadi film terbaik Marvel yang pernah ada.

Dalam wawancaranya bersama Richard Wilkins untuk Weekend Today, Waititi juga mengatakan bahwa proses syuting akan rampung dalam satu bulan ke depan.

Ini adalah sesuatu yang menakjubkan. Saya bisa melihat cahaya diujung terowongan, film ini mungkin menjadi film terbaik Marvel yang pernah ada, kata Waititi.

Ia kemudian berbicara tentang aktor utama, Chris Hemsworth, yang menurutnya memiliki kepribadian yang baik dan hangat. Karenanya Chris bisa dengan mudah bergaul dan bekerjasama dengan semua kru.

Dia pria yang lucu dan seorang kawan yang baik. Suasana syuting bisa sangat cair karena dia. Dan saya pikir memang itulah yang dibutuhkan seorang superhero, kata Waititi seperti dilansir dari Daily Mail pada Senin (3/5/2021).

Dalam film ini, Chris Hemsworth dipastikan kembali beradu akting dengan Tessa Thompson dan Natalie Portman.

Film ini juga akan terasa lebih spesial bagi Natalie Portman karena dia digadang-gadang akan menjadi Thor versi perempuan dalam Thor: Love and Thunder. Selain penampilan singkat di Avengers: Endgame, Natalie Portman juga tampil di MCU pada film Thor: The Dark World.

Baca Juga :
Berburu Merchandise Marvel, dari Gantungan Kunci Rp50 Ribu hingga Figurin Rp12 Juta

Di sisi lain, Russell Crowe baru-baru ini mengonfirmasi perannya di sekuel Thor: Love and Thunder. Bintang Hollywood berusia 57 tahun itu akan memerankan dewa Zeus.

Sekarang saya akan naik sepeda ke studio Disney-Fox untuk syuting Thor. Saya akan menjadi Zeus di Thor 4, kata Russell.

Film Thor: Love and Thunder dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

Original Source

Topik Menarik

{