Ekspansi Bisnis, DNR Corporation Jalin Kerja Sama dengan Sido Muncul

Ekonomi | jawapos | Published at Kamis, 22 April 2021 - 12:00
Ekspansi Bisnis, DNR Corporation Jalin Kerja Sama dengan Sido Muncul

JawaPos.com – PT Dos Ni Roha (DNR) Corporation melakukan ekspansi bisnis dengan menandatangani kerja sama bisnis dengan Sido Muncul. Mereka akan mendistribusikan produk-produk Sido Muncul yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di industri jamu dan farmasi di Indonesia itu.

Chief Operational Officer (COO) DNR Budi Yanto dalam keterangan pers yang diterima mengatakan, pihaknya akan memanfaatkan infrastruktur yang telah terintegrasi di 32 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari Aceh sampai Merauke dan memiliki cakupan wilayah pendistribusian di 463 kota. Budi menuturkan, setidaknya ada 103.000 outlet yang tersebar untuk memasarkan produk-produk unggulan Sido Muncul.

“Kerja sama ini akan menjadi sinergi yang kuat. Kami percaya dan yakin, dengan retail distribution channel baik online maupun offline yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia baik mencakup gerai tradisional ataupun modern, serta dengan 100 ribu lebih jaringan outlet yang kami jangkau, DNR mampu mendistribusikan dan memasarkan produk-produk unggulan Sido Muncul dengan tepat sasaran,” ujarnya, Kamis (22/4).

Penandatanganan perjanjian kerjasama distribusi ditandangani oleh Presiden Direktur DNR Corporation Rudy Tanoesoedibjo dan Presiden Direktur Sidomuncul Irwan Hidayat, dan ditandai penyerahan simbolik produk Sido Muncul di Kantor Pusat DNR Corporation, Gedung Satrio Tower Lt. 23, Jakarta.

Budi melanjutkan, kerja sama ini merupakan bentuk komitmen DNR Corporation untuk terus melayani dan menjadi One Stop Solutions agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari hulu ke hilir di dalam suatu platform digital.

“Dengan konsep sebagai penyedia solusi rantai pasok yang terintegrasi pertama di Indonesia serta didukung oleh integrated logistics dan information technology system, DNR siap dan berkomitmen untuk melayani kebutuhan masyarakat,” katanya.

“Ini merupakan momen dan tren yang baik bagi bisnis kami setelah adanya akuisisi oleh ZBRA dan juga pastinya dapat menjadi nilai tambah bisnis yang dimiliki oleh DNR, terkhusus dalam hal penambahan portofolio kami,” lanjut Budi.

Artikel Asli