Loading...
Loading…
Vaksinasi Seniman dan Budayawan, Sandiaga: Sektor Ekonomi Kreatif Pulih dan Bangkit

Vaksinasi Seniman dan Budayawan, Sandiaga: Sektor Ekonomi Kreatif Pulih dan Bangkit

Ekonomi | okezone | Senin, 19 April 2021 - 09:52

JAKARTA - Ratusan seniman dan budayawan hari ini menerima vaksinasi covid-19 di Galeri Nasional Indonesia. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi karena seniman dan budayawan mendapat giliran vaksinasi.

“Hari ini kita sangat apresiasi para budayawan, para seniman sebagai pelaku sektor ekonomi kreatif ini mendapat giliran vaksinasi,” katanya, Senin (19/4/2021).

Dia berharap, adanya vaksinasi akan membangkitkan semangat para pelaku industri ekonomi kreatif. Menurutnya, jika nantinya penularan covid-19 bisa ditekan maka diharapkan sektor ekonomi kreatif bisa segera pulih dan bangkit.

“Harapanya ini membangkitkan semangat, membangkitkan satu motivasi bahwa sektor ini kita tentunya kita harus sama-sama berjuang melawan pandemi. Dan dengan penekanan pada vaksinasi juga 3M yang kemarin kita perjuangkan bersama, 3T, kita bisa menekan angka penularan covid-19. Jika pandemi ini terkendali dan kita bisa pulih kembali, sektor ekonomi kreatif akan bangkit dan segera pulih,” ujarnya.

\'
Original Source

Topik Menarik

{