Loading...
Loading…
Telkom Terus Akselerasi Bisnis Digital

Telkom Terus Akselerasi Bisnis Digital

Ekonomi | koran-jakarta.com | Kamis, 15 April 2021 - 09:16

JAKARTA - Rifa Herdian selaku AVP External Communication PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menegaskan bahwa perusahaan milik negara tersebut terus melakukan akselerasi digital. Tujuannya agar perusahaan bisa mengimbangi pasar digital yang semakin besar sehingga reputasinya terjaga.

Hal itu disampaikan Rifa usai menerima penghargaan Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2021, Special Achievement for BUMN & BUMD. Penghargaan yang digelar oleh SuaraPemerintah.ID bersama TRAS N CO Indonesia.

"Apresiasi ini sebagai bentuk dukungan kami agar PR BUMN dan BUMD semakin terpacu untuk mengoptimalkan penggunaan media digital dalam membangun reputasi perusahaan," ungkap Arief di Jakarta, Rabu (14/4).

Berdasarkan hasil riset survei penyelenggara dalam setahun terakhir ada 28 ribu lebih ulasan di mesin pencari dan ada lebih dari 5 ribu pemberitaan seputar Telkom dengan mayoritas pemberitaan positif.

Keberhasilan Telkom dalam menjalankan digital public relations , tak lepas dari upaya Telkom dalam melakukan transformasi digital. Upaya tersebut dilakukan agar Telkom mampu beradaptasi dengan tantangan digitalisasi saat ini yang semakin signifikan dihadapi para pelaku bisnis.

Original Source

Topik Menarik