Segera Tambah Saldo! MNC Bank (BABP) Undi Tabungan Dahsyat Pertengahan Bulan Ini

Ekonomi | okezone | Published at Senin, 05 April 2021 - 11:34
Segera Tambah Saldo! MNC Bank (BABP) Undi Tabungan Dahsyat Pertengahan Bulan Ini

JAKARTA - Bertemunya persiapan dan kesempatan adalah momen yang seringkali membuahkan keberuntungan. Menabung adalah salah satu persiapan yang dapat dilakukan untuk meraih apa yang diinginkan, termasuk keberuntungan ketika peluang emas datang.

Seperti halnya peluang emas yang bisa didapat dari pengundian Tabungan Dahsyat pada pertengahan bulan April ini.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk dan berada di bawah naungan MNC Group, segera melakukan pengundian Tabungan Dahsyat yang ke-5 kalinya. Pada pengundian kali ini, akan diundi hadiah bernilai total Rp300 juta berupa e-voucher Shopee bagi 30 nasabah masing-masing Rp10 juta.

Hadiahnya dapat digunakan untuk bermacam keinginan nasabah, apapun yang diinginkan bisa.

“Pengundian Tabungan Dahsyat menjadi momen yang ditunggu nasabah MNC Bank setiap bulannya, sensasi keberuntungan saat namanya diumumkan menjadi salah satu pemenang hadiah tentu sayang untuk dilewatkan. Karena itu, kini terdapat cara untuk meraih bonus kode undian tambahan sehingga memperbesar kemungkinan menang. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami bagi nasabah tercinta," kata Liabilities Product Development Group Head MNC Bank Imelda Kharisman, Senin (5/4/2021).

Imelda menjelaskan, cara berpartisipasi dalam pengundian Tabungan Dahsyat sangat mudah, cukup jaga saldo rekening rata-rata Rp10 juta maka akan mendapat kode undian. Kesempatan menang dapat diperbesar karena setiap kelipatan saldo rekening Rp1 juta akan mendapatkan 1 kode undian tambahan.

Kesempatan menang dapat diperbesar dengan meningkatkan saldo rata-rata dari bulan sebelumnya mulai Rp5 juta untuk mendapatkan bonus kode undian tambahan sebesar 10 kode undian dan berlaku kelipatan. Jadi, semakin giat menabung, semakin banyak kesempatan menang.

Artikel Asli