Sandy Walsh Sebut Ibu dan Adiknya Juga Ikut War Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

Sandy Walsh Sebut Ibu dan Adiknya Juga Ikut War Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 22:06
share

SURABAYA - Bintang Timnas Indonesia, Sandy Walsh cerita ibu dan adik perempuannya ikut war tiket Timnas Indonesia vw Argentina. Dirinya pun kaget penjualan tiket habis hanya dalam waktu 10 menit.

Walsh turut menghadiri pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia yang sudah berlangsung di Surabaya sejak Senin (5/6/3023) lalu. TC tersebut adalah persiapan menuju FIFA Matchday bulan ini.

Walsh pun kini menantikan debut perdananya bersama skuad Garuda. Namun sayang pemain berdarah Jawa itu harus mengalami cedera saat sesi latihan.

Terlepas dari itu, Walsh amat antusias menantikan laga Timnas Indonesia kontra Argentina yang akan dihelat 0ada 19 Juni 2023 mendatang. Menurutnya, laga tersebut merupakan laga bersejarah.

"Ini akan menjadi pertandingan yang tercatat di buku-buku sejarah. Bermain melawan juara dunia, itu pencapaian tertinggi bagi seorang pesepak bola, bukan?" kata Walsh dilansir Gazet Van Antwerpen, Sabtu (10/6/2023).

Walsh pun mengungkapkan ibunda dan adik perempuannya berencana datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menyaksikan pertandingan. Namun ia begitu kaget dirinya ketika melihat tiket ludes dalam 10 menit.

"Orang tua dan adik perempuan saya yang datang untuk menonton juga harus berebut untuk mendapatkan tiket," sambung Walsh.

"Mereka (PSSI) mengharapkan banyak suporter datang. Dua putaran pertama penjualan tiket berakhir setelah hampir sepuluh menit," tuturnya.

"Ini akan menjadi malam sepak bola yang gila bagi Indonesia. Pertandingan akan berlangsung di Jakarta, ibukota," tutupnya.

Topik Menarik