Diasuh Sus Rini, Mama Rieta Kagum dengan Kecerdasan Rayyanza di Usia 1,5 Tahun

Diasuh Sus Rini, Mama Rieta Kagum dengan Kecerdasan Rayyanza di Usia 1,5 Tahun

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 21:06
share

JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad, putra bungsu dari pasanganRaffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, bocah 1,5 tahun tersebut bisa dikatakan cukup pintar dan memiliki wajah menggemaskan.

Bukan cuma netizen yang terpincut dengan sosok Rayyanza alias Cipung, sang nenek, Rieta Amilia juga mengakui kepintaran sang cucu. Bahkan hal tersebut terlihat dari unggahan akun TikTok @gadiskuat7711.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, wanita yang sering disapa Mama Rieta ini terlihat tengah menyuapi sang cucu sambil bermain. Keduanya bahkan terlihat menggunakan tablet dan mulai menuliskan huruf di sana.

Menariknya, Cipung ternyata bisa menyebutkan sejumlah huruf yang ditulis oleh ibunda Nagita Slavina ini.Hal ini sontak membuatdirinya takjub dengan kepintaran sang cucu.

Rayyanza

"Hahaha, anak kecil apa sih ini? Tahu dia," ucap seseorang di belakang kamera.

Melihat kemampuan adik Rafathar menyebutkan sejumlah huruf di usianya yang baru 1,5 tahun, membuat Mama Rieta kebingungan. Ia bahkan sempat bertanya pada Sus Rini, pengasuh Rayyanza terkait hal itu.

"Kok, anak segini bisa, sih, Sus?," tanya Mama Rieta keheranan.

Melihat video tersebut netizen pun ramai memuji kepintaran dari Rayyanza. Mengingat, Rayyanza bukan hanya pandai menyebutkan nama-nama huruf tetapi juga mengetahui nama orang, ikan, hingga bisa diajak berinteraksi dua arah.

Topik Menarik