Jurnalis Argentina Sebut Lionel Messi Tak Ikut ke Indonesia

Jurnalis Argentina Sebut Lionel Messi Tak Ikut ke Indonesia

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 21:06
share

BEIJING, iNews.id - Lionel Messi disebut tak akan membela Argentina saat melawan Indonesia. Hal itu disampaikan jurnalis Argentina, Leo Paradizo.

Timnas Argentina saat ini sudah tiba di Bejing, China, Sabtu (10/6). Rencananya, skuad yang dikapteni Lionel Messi itu akan melakoni laga melawan Ausralia di Negeri Tirai Bambu pada Kamis (15/6) nanti.

Empat hari setelahnya, Argentina akan melawan Timnas Indonesia di Jakarta. Messi tentunya diharapkan hadir karena banyak fans sepak bola menunggu sosoknya.

Sayangnya, ada kabar buruk terkait hal itu. Menurut laporan yang disampaikan jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, Messi tak akan ke Indonesia.

Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan main di laga pertama melawan Australia, di mana dia tak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk laga pada 19 Juni, cuit Leo Paradizo lewat akun Twitter-nya, Sabtu (10/6) malam.

Meski belum ada kabar pasti dari sang megabintang, tentu informasi ini mengecewakan fans sepak bola di Indonesia. Beberapa netizen Tanah Air tampak menyuarakan kekecewaanya di cuitan Leo Paradizo.

Meski tanpa Messi, Argentina tak bisa dipungkiri tetaplah tim yang kuat. Skuad yang diasuh pelatih Lionel Scaloni diisi pemain berkualitas seperti Angel Di Maria, Alejandro Garnacho, Rodrigo De Paul dan Emiliano Martinez.

Tentunya melawan skuad bertabur bintang berlabel juara Piala Dunia 2022 menjadi pengalaman berharga bagi Timnas Indonesia. Jika menang, skuad Garuda bisa naik peringkat lebih tinggi di ranking FIFA.

Topik Menarik