Jenny Rachman Sudah 2 Tahun Diselingkuhi Suami, Tak Dinafkahi Lahir Batin

Jenny Rachman Sudah 2 Tahun Diselingkuhi Suami, Tak Dinafkahi Lahir Batin

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 21:02
share

JAKARTA Jenny Rachman dikabarkan sudah dua tahun diselingkuhi sang suami, Supradjarto. Jenny sendiri pertama kali mengetahui perselingkuhan suaminya dari foto-foto yang sudah dihapus di ponsel.

Elida Netty selaku kuasa hukum Jenny mengatakan bahwa kliennya sempat memiliki firasat sang suami berselingkuh . Sehingga artis senior itu pun akhirnya memutuskan mencari tahu.

"Ditinggalkan hp kemudian dibuka disalah satu konter. Sudah dibuang di sampah, kan kalau disampah itu 30 hari. Nah ini hari ke-28 ibu Jenny telah menemukan (bukti) perselingkuhannya," kata Elida dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (10/6/2023).

"Ada feeling seorang istri bahwa suaminya melakukan perselingkuhan itu. Dia mencoba mencari tahu akhirnya dia mendapat tahu. Dalam proses ini, perselingkuhan itu sudah berjalan hampir 2 tahun," sambungnya.

Bintang film Kabut Sutra Ungu ini sempat menunggu itikad baik dari sang suami. Namun sayang, sampai saat ini Supradjarto tidak pernah memberikan penjelasan serta tak memberikan nafkah lahir dan batin kepada Jenny.

"Begitu sabar seorang ibu Jenny Rachman untuk menahan menunggu itikad baik dari suaminya untuk klarifikasi, maunya seperti apa. Namun tidak ada itikad baik, ya hari ini dia fight untuk melawan," jelas Elida.

"Ibu Jenny Rachman mencoba menunggu suaminya untuk mengklarifikasi agar suaminya beritikad baik untuk mendatangi beliau. Namun tidak pernah datang. Sudah hampir 2 tahun tidak diberikan nafkah lahir dan batin," tambahnya.

Jenny, disebut Elida sampai saat ini masih berstatus sebagai istri Supradjarto. Keduanya pun belum mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

"Belum bercerai, belum ada kepastian dari statusnya itu sendiri. Kan harus sidang perceraian, harus ada yang melaporkan ke pengadilan," ujar Elida.

"Itu belum ada, semua aset suaminya harta dia. Belum ada pembagian harta gono-gini dan lain-lain," tandasnya.

(dra)

Topik Menarik