Malaysia Soroti Penjualan Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina yang Ludes Hitungan Menit

Malaysia Soroti Penjualan Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina yang Ludes Hitungan Menit

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 12:46
share

KUALA LUMPUR - Media Malaysia turut mengikuti perkembangan laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina. Salah satu media Negeri Jiran, Makan Bola , menyoroti penjualan tiket laga tersebut yang bisa ludes hanya dalam hitungan menit.

Sebagaimana diketahui, pernjualan tiket pertandingan tersebut dibuka sejak Senin (5/6/2023). Namun di hari pertama penjualan tiket dikhususkan untuk nasabah BRI.

Ada tiga kategori yang dijual, tiket termurah di kategori 3 yang dibanderol Rp600 ribu. Sementara tiket termahal dijual Rp4,25 juta untuk kategori VIP.

Diberitakan penjualan tiket hari pertama ludes tak sampai 15 menit. Di hari berikutnya, penjualan tiket dikabarkan ludes kurang dari 10 menit.

Dalam laporan lainnya diketahui tiket tersebut bahkan sempat habis hanya dalam waktu dua menit saja. Tak heran jika ini mencuri perhatian negeri tetangga tersebut.

Makan Bola menilai antusiasme para penggemar Indonesia sangat tinggi. Mengingat Timnas Argentina menjadi lawan yang diimpikan oleh banyak skuad dunia.

Hal itu tidak terlepas dari pencapaian mereka yang berhasil juara di Piala Dunia 2022. Timnas Indonesia menjadi lawan perdana La Albiceleste dari Asia Tenggara setelah momentum tersebut.

"Ini menunjukkan ramai warga Indonesia sangat ingin melihat Lionel Messi beraksi di Gelora Bung Karno," bunyi laporan Makan Bola, Sabtu (11/6/2023).

Skuad Garuda nantinya akan melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GUBK). Adapun laga tersebut akan dihelatpada 19 Juni pukul 19.30 WIB.

Topik Menarik