Profil Tasyi Athasyia yang Dihujat Netizen usai Diduga Tak Bayar Gaji Eks Karyawan

Profil Tasyi Athasyia yang Dihujat Netizen usai Diduga Tak Bayar Gaji Eks Karyawan

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 00:57
share

JAKARTA Selebgram Tasyi Athasyia tengah jadi perbincangan hangat netizen setelah viral dugaan dirinya tak membayar gaji mantan karyawan. Tasyi juga makin dihujat usai heboh potret perlakuan dirinya pada asisten pribadinya.

Meski permasalahan tersebut telah diselesaikan Tasyi dan pihak mantan karyawannya itu, warganet masih terus menghujani influencer berdarah Timur Tengah ini dengan hujatan. Terlebih ini bukan pertama kalinya Tasyi tersandung kontroversi yang mencoreng namanya.

Ya, Tasyi sendiri sempat beberapa kali terlibat kontroversi yang menghebohkan jagat maya. Mulai dari bertengkar dengan saudara kembarnya, Tasya Farasya, hingga persoalan tak membayar gaji mantan karyawannya.

Tasyi Athasyia lahir pada 25 Mei 1992. Belum lama ini, Tasyi sudah menginjaki usia 31 tahun. Ia sendiri merupakan putri dari seorang pengusaha kaya raya, Ala Alatas.

Tasyi sendiri sudah memulai kariernya di industri hiburan cukup lama. Alih-alih dari dunia masak, wanita 31 tahun ini justru memulai sebagai seorang penyanyi di tahun 2011.

Setelahnya, namanya semakin hits sejak era Instagram merajalela. Bersama sang saudara kembar, Tasya Farasya, Tasyi pun turut menjadi seorang selebgram dan aktif di Instagram.

Tasyi pun akhirnya menemukan ide konten yang menarik dan menjadi ciri khas dirinya yakni kuliner. Ia kerap membagikan resep hingga me-review makanan yang tengah hits di pasaran.Menikah dengan Syekh ZakiTasyi pun menikah dengan sang suami, Syekh Zaki pada tahun 2015. Syekh Zaki sendiri diketahui merupakan sepupu dari Tasyi.

Pernikahan mereka pun jauh dari gosip miring hingga keduanya dikaruniai tiga orang anak. Hingga pada akhirnya, Tasyi memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab.

Karier Tasyi di dunia hiburan dan sosial media ini mulanya berjalan dengan lancar. Sosoknya dipuja banyak netizen karena paras cantik dan potret bersama keluarga besarnya yang harmonis.

Hingga akhirnya Tasyi disebut berseteru dengan Tasya Farasya beberapa waktu lalu. Hal itu bermula setelah Tasyi tak datang ke pesta ulang tahun Maryam Lily, anak Tasya Farasya.

Tak sampai di situ, muncul kejadian kontroversi lainnya yang makin mencoreng nama Tasyi. Mulai dari soal ribut dengan satpam restoran cepat saji, hingga soal tanggapannya tentang uang Rp1 miliar.

Sejak itu, nama Tasyi Athasyia pun makin mencuri perhatian publik. Namun, kini sosok Tasyi justru banyak dihujat dan dicibir warganet akibat beberapa aksi kontroversinya.

(hri)

Topik Menarik