Urutan Musuh Terkuat dalam Anime Jujutsu Kaisen Season 1

Urutan Musuh Terkuat dalam Anime Jujutsu Kaisen Season 1

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 16:05
share

Berita Baru, Anime Anime Jujutsu Kaisen Season 2 kini menjadi salah satu anime yang paling diantisipasi di anime musim panas. Anime Jujutsu Kaisen season 2 bakal flashback ke masa lalu yang akan fokus pada persahabatan Gejo dan Goto. Namun pada season pertama, Geto merupakan salah satu penjahat terkuat yang harus dihadapi para penyihir di Jujutsu Kaisen. Berikut ini 3 urutan musuh terkuat di season pertama.

1. Ryomen Sukuna

Urutan Musuh Terkuat dalam Anime Jujutsu Kaisen Season 1
sumber: Ggreenscene

Sukuna merupakan raja kutukan dengan kekuatan paling besar dna menjadi musuh para penyihir. Keberadaannya bak duri dalam daging. Di sisi lain dia adalah musuh paling berbahaya namun Ia bersemayam di tubuh salah satu penyihir yakni Yuji Itadori dan seringkali menjadi kunci penyelamatan terakhir bagi Itadori. Kekuatan Sukuna tak terbatas sehingga membuatnya tidak bisa disentuh meski Ia berada di tubuh Itadori.

2. Suguru Geto

Urutan Musuh Terkuat dalam Anime Jujutsu Kaisen Season 1
Sumber: HiTekno

Suguru Geto berdiri di pihak musuh namun Ia adalah salah satu musuh yang mendapatkan rasa hormat dari Gojo. Teknik Terkutuknya memungkinkan dia untuk mengendalikan roh terkutuk dengan mengkonsumsinya, mirip dengan fungsi kekuatan Megumi Fushiguro. Di Jujutsu Kaisen 0, Geto memanfaatkan kekuatan empat ribu kutukan untuk menyerang Yuta dan membuat para penyihir kesulitan menghentikannya.

Fakta bahwa Suguru Geto cukup kuat untuk melakukan barter dengan tiga kutukan kelas khusus sangatlah mengesankan. Namun, penggemar Suguru yang paling berdedikasi mengenali pria di seri utama sebenarnya bukan Geto namun seseorang yang menggunakan mayatnya sebagai boneka.

3. Mahito

Urutan Musuh Terkuat dalam Anime Jujutsu Kaisen Season 1
Sumber: Greenscene

Mahito adalah salah satu musuh terkuat lainnya karena Ia memiliki teknik terkutuk paling menakutkan yang diperkenalkan di Jujutsu Kaisen. Mahito memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk jia manusia dan mengubah tubuh mereka menjadi bentuk apa pun yang menurutnya cocok, memunculkan berbagai makhluk aneh yang mengaburkan batas antara manusia dan Kutukan.

Selain itu, Mahito adalah salah satu dari sedikit Kutukan yang menunjukkan kemampuan untuk membuat Ekspansi Domain. Jika bukan karena campur tangan Sukuna, Mahito pasti sudah mengalahkan Yuji dan Nanami yang memiliki kekuatan penyihir ranking 1.

Topik Menarik