Jake Paul Tantang Bintang UFC Conor McGregor Duel Tinju dan MMA

Jake Paul Tantang Bintang UFC Conor McGregor Duel Tinju dan MMA

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 14:46
share

LAS VEGAS Youtuber ternama yang juga menggeluti tinju, Jake Paul, menantang bintang UFC, Conor McGregor berduel tinju dan MMA. Dia ingin menghadapi petarung berjuluk The Notorious itu dalam kesepakatan dua pertarungan.

Jake Paul siap melawan Conor McGregor di tinju dan MMA. Paul terus menantang McGregor sejak dia melakoni debut profesionalnya di dunia tinju pada tahun 2020.

Lebih lanjut, Youtuber berusia 26 tahun itu ingin melawan petarung Irlandia itu dalam dua pertarungan berbeda, yaitu di ring tinju dan venue MMA. Terbaru, Paul kembali menantang McGregor untuk bertarung dengannya.

Boxing dan MMA back to back. Saya siap 100%. Coba tebak, Conor (McGregor). Aku akan mengalahkanmu. Kamu tidak bisa bertinju sebaik aku, ujar Jake Paul dalam podcast Impaulsive Logan, dilansir dari The Sun, Jumat (9/6/2023).

"Aku akan melakukan apa yang tidak bisa kamu lakukan pada Nate, yaitu menjatuhkannya dan kamu akan duduk di sana dengan perusahaan bir barumu, sambungnya kemudian.

Jake Paul menderita kekalahan pertamanya pada Februari lalu. Dia kalah split decision dari Tommy Fury dalam sebuah pertarungan di Arab Saudi. Akan tetapi, Paul tidak mudah menyerah. Pada bulan Agustus nanti, dia akan melawan Nate Diaz di Texas.

Sebelumnya, Paul telah mengalahkan mantan juara MMA, Ben Askren, Tyron Woodley, dan Anderson Silva. Sementara itu, McGregor pernah menelan kekalahan dalam satu-satunya pertarungan tinju profesionalnya.

Petarung asal Irlandia itu kalah dari Floyd Mayweather pada 2017. Lantas, menarik untuk melihat apakah pertarungan antara Jake Paul melawan Conor McGregor akan benar-benar terwujud nanti.

Topik Menarik