Tom Holland Dikabarkan Segera Vakum dari Dunia Akting Selama Setahun

Tom Holland Dikabarkan Segera Vakum dari Dunia Akting Selama Setahun

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 14:26
share

Kabar kurang mengenakan datang dari aktor asal Inggris, Tom Holland. Dirinya diketahui akan segera hiatus dari dunia akting dalam waktu dekat ini.


Baru-baru ini Tom Holland mengumumkan bahwa dirinya akan vakum selama setahun setelah ia membintangi series "The Crowded Room". Keputusan mengejutkan ini ia ambil karena dampak dari syuting berat yang harus ia jalani untuk proyek series tersebut. Tom menyampaikan kepada Extra bahwa proses produksi The Crowded Room ternyata memberikan waktu yang cukup sulit baginya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ia sangat bersemangat untuk melihat bagaimana hasil karyanya dalam film bergenre thriller ini nanti ditayangkan. Meski merasa enjoy menjalani proses syuting, Tom Holland mengaku ia juga mengalami tekanan berat ketika menjalani proses produksi yang sekaligus menjadi tantangan berat baginya yang menjadi produser serial.

Selain Tom Holland, serial ini juga dibintangi oleh Amanda Seyfried, Sasha Lane, Will Chase, Lior Raz, Laila Robins, Christopher Abbott, dan Henry Eikenberry. Serial The Crowded Room ini akan tayang secara perdana di Apple TV+ pada 9 Juni 2023.

Topik Menarik