Di Bawah 1 Juta! Ini Sepatu yang Kerap Dipakai Emily Ratajkowski dan Kate Middleton Saat Bepergian

Di Bawah 1 Juta! Ini Sepatu yang Kerap Dipakai Emily Ratajkowski dan Kate Middleton Saat Bepergian

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 13:04
share

Street style para seleb memang selalu jadi inspirasi setiap kita clueless dalam berpakaian. Nah, belakangan ini warganet sedang salfok dengan sepatu yang kerap dipakai oleh model kenamaan, Emily Ratajkowski.

Menariknya, sepatu yang sama juga sering dipakai oleh Kate Middleton, lho. Penasaran dengan harga sepatunya? Intip di sini, yuk!

Emily Ratajkowski dan Kate Middleton kompak pakai sepatu sneakers putih ini

Emily Ratajkowski dan Kate

Setuju tidak, hampir semua busana, aksesori hingga sepatu yang dikenakan para model ternama selalu jadi tren dan diikuti oleh banyak orang? Tak selalu barang mahal, Emily Ratajkowski atau yang disapa Emrata ini beberapa kali tertangkap kamera sedang mengenakan sepatu yang harganya cuma Rp1 jutaan.

Emily terlihat santai berjalan di sudut Kota New York dengan tampilan kasual, mulai dari kaca mata dari Garrett Leight, handbag dari The Row, serta baggy trousers yang sedang banyak dipakai oleh para seleb juga.

Sepatu sneakers yang dipakai tersebut merupakan produk dari brand baju serta sepatu olahraga, Superga. Tipe sepatu sneakers dari Superga yang dikenakan oleh Emrata ini adalah 2750 COTU CLASSIC warna putih.

Dilansir dari laman What to Wear , sepatu ini dibanderol dengan harga sekitar US$69.

emily ratajkowksi dan kate

Nah, selain Emrata, Princess of Wales , Kate Middleton, juga beberapa kali terlihat memakai sepatu ini untuk kegiatan kasualnya. Dalam salah satu momen yang tertangkap paparazi ini, Kate tampil dengan gaya busana yang santai, memadukan sneakers ini dengan knit sweater dan celana pendek. Simple yet classic!

Psst, good news nih buat kamu yang ingin kembaran dengan Emily Ratajkowski dan Kate Middleton. Tak perlu jastip, brand Superga kini sudah hadir secara resmi di Indonesia, lho.

Selain itu, tipe sneakers Superga 2750 COTU CLASSIC ini juga tersedia di online store dan dibanderol dengan harga Rp699.000 saja!

FYI, model sepatu dari Superga ini merupakan tipe yang menjadi desain pertama dari brand asal Italia yang berdiri sejak tahun 1911. Apakah kamu tertarik untuk couple shoes dengan Emily Ratajkowski dan Kate Middleton?

Topik Menarik