Alexis Mac Allister Resmi Gabung Liverpool, Langsung Ambil Nomor Punggung Keramat

Alexis Mac Allister Resmi Gabung Liverpool, Langsung Ambil Nomor Punggung Keramat

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 08:56
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Alexis Mac Allister, pemain sepak bola Argentina, telah resmi bergabung dengan Liverpool dan langsung mengambil nomor punggung keramat 10.

Nomor 10 di Liverpool sebelumnya telah digunakan oleh pemain-pemain legendaris The Reds seperti John Barnes, Michael Owen, dan Sadio Mane.
Pengumuman pemilihan nomor punggung 10 bagi Alexis Mac Allister dikonfirmasi oleh Liverpool melalui situs resminya.

Alexis Mac Allister akan memakai jersey nomor 10 untuk Liverpool setelah terjadi kesepakatan untuk pindah dari Brighton dengan biaya yang dirahasiakan, tulis Liverpool di situs resminya.

Sebenarnya, nomor 10 sudah dikosongkan sejak Sadio Mane meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Bayern Munchen. Sekarang, nomor keramat tersebut akan dikenakan oleh pemain juara dunia bersama Argentina itu.


Alexis Mac Allister resmi gabung Liverpool dan langsung ambil nomor punggung keramat, yaitu nomor 10. (Foto: Twitter Liverpool)

Meskipun Liverpool telah berhasil mendatangkan Alexis Mac Allister, klub tidak memberikan rincian mengenai biaya transfer yang harus dikeluarkan untuk memboyong bintang Argentina tersebut.

Selain itu, Liverpool hanya menyebut bahwa kontrak yang ditawarkan kepada Mac Allister berjangka panjang. Namun, tidak disebutkan secara spesifik mengenai durasi kontrak Mac Allister bersama Liverpool.

Sebelum bergabung dengan Liverpool, Alexis Mac Allister telah bermain dalam 112 pertandingan bersama Brighton. Pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil mencetak 20 gol dan memberikan 9 assist bagi Brighton dalam kurun waktu tersebut.

Topik Menarik