Dior LE BAUME, Produk Multfiungsi Terbaru dari Dior Beauty untuk Perawatan Kulit dan Bibir

Dior LE BAUME, Produk Multfiungsi Terbaru dari Dior Beauty untuk Perawatan Kulit dan Bibir

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 11:30
share

Belum lama ini, brand mewah Dior Beauty merilis produk kecantikan terbaru berupa balm multifungsi. Produk yang diberi nama Dior LE BAUME ini pun diklaim memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Apa saja?

Dapat digunakan untuk kulit wajah, tubuh, dan bibir

dior-le-baume-produk-balm-multfiungsi-dari-dior-beauty

Formulasi LE BAUME diklaim menggunakan berbagai bahan aktif alami yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan, menenangkan, sekaligus memperbaiki kulit wajah, tangan, bibir, maupun bagian tubuh manapun yang kering.

Produk ini mengandung hyaluronic acid dan glycerin yang dikenal akan manfaatnya untuk menghidrasi kulit, serta c entella asiatica extract untuk menenangkan kulit. Ada pula kandungan shea butter, squalane , minyak jojoba, serta asam lemak esensial Omega 6 dan 9.

Meski memiliki tekstur balm, tapi Dior Beauty menyebut jika Dior LE BAUME akan meleleh saat diaplikasikan pada kulit, cepat menyerap, serta tidak menimbulkan efek lengket dan berminyak. Merek asal Prancis ini juga menyebut jika produk multifungsi ini dapat digunakan untuk semua tipe dan warna kulit.

Mengusung kampanye tentang keberagaman

dior-le-baume-produk-balm-multfiungsi-dari-dior-beauty

Guna memperkenalkan Dior LE BAUME, Dior Beauty juga merilis kampanye yang berkolaborasi dengan Cha Eun-woo ASTRO, petenis Emma Raducanu, model asal Nigeria Nonso, serta tak ketinggalan global ambassador Dior, Jisoo \'BLACKPINK\'. Dalam kampanye tersebut, merek ternama ini ingin menunjukkan jika produk ini dibuat secara inklusif, serta dapat menjadi pilihan tepat sebagai perawatan kulit serbaguna yang praktis.

Dior LE BAUME didesain dalam kemasan portable dan travel friendly , lengkap dengan motif Dior oblique yang ikonik . Menariknya lagi, produk ini juga dibuat dari material mono yang ramah lingkungan dan dapat didaur ulang, lho!

Tertarik mencoba Dior LE BAUME? Kamu bisa mendapatkan balm multifungsi ini di official website Dior Beauty dengan harga 99 USD atau sekitar Rp1,4 juta.

Sumber gambar: Instagram & website Dior Beauty

Topik Menarik