Indah Permatasari Ungkap Hubungannya Kini dengan Sang Ibu yang Kerap Sindir Arie Kriting

Indah Permatasari Ungkap Hubungannya Kini dengan Sang Ibu yang Kerap Sindir Arie Kriting

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 11:35
share

JAKARTA - Hubungan antara Indah Permatasari dan ibundanya, Nursyah sempat menjadi sorotan. Diketahui, keduanya dinilai tidak akur setelah Indah Permatasari nekat menikah dengan Arie Kriting meski tak mendapat restu.

Tak hanya itu, bahkan beberapa kali Nursyah kerap melontarkan sindiran pedas untuk Arie Kriting. Hal tersebut membuat publik menduga hubungan Indah dan sang ibu menjadi tak baik.

Mesk begitu, Indah Permatasari menegaskan bahwa hubungannya dengan sang ibunda tetap baik-baik saja.

"Nggak ada apa-apa, baik-baik aja," tegas Indah Permatasari saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023) kemarin.

Indah Permatasari dan ibundanya (Youtube)

Lebih lanjut, Indah Permatasari juga menyinggung soal putranya dengan Arie Kriting. Menurut Indah, kelak dirinya tak ingin menjadi ibu yang membatasi kemauan anak.

"Masalah anak aku nggak gimana-gimana, maksudnya aku pernah jadi anak dan sekarang jadi ibu, ya paham lah bagaimana kesulitannya,"j elas Indah Permatasari.

"Aku juga paham dulu sulitnya sebagai anak seperti apa," tambahnya.

Sementara itu meski belakangan diterpa masalah, Indah memastikan kalau ikatan dan kasih sayang antara dirinya dengan Nursyah sebagai ibu dan anak tidak akan putus sampai kapanpun.

"Pastilah, mau gimana pun pasti namanya orangtua kasih sayangnya nggak akan pudar. Anak pun juga pasti akan sama seperti itu," imbuhnya.

"Nggak ada yang lebih besar dan lebih kecil menurut aku. Saya rasa kita tidak boleh lagi mengecil-kecilkan anak seperti apa, orang tua seperti apa," jelasnya.

Menikah 2 Minggu Lagi, Angga Wijaya Akui Sudah Move On dari Dewi Perssik

Sayangnya Indah Permatasari memilih untuk tidak melanjutkan tentang permasalahannya dengan sang ibu. Dirinya malah khawatir apa yang diucapkan bisa menimbulkan masalah baru.

"Sudah ya, jangan ngomongin itu," pungkas Indah Permatasari.*

Topik Menarik