Dijuluki Duta Kecantikan Indonesia, Dian Sastro Mengaku Malu dan Terbebani

Dijuluki Duta Kecantikan Indonesia, Dian Sastro Mengaku Malu dan Terbebani

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 11:35
share

JAKARTA - Artis Dian Sastro mulai dikenal sejak menjadi model majalah remaja serta membintangi film Ada Apa dengan Cinta? . Ia kerap menuai pujian karena memiliki paras cantik khas Indonesia.

Namun sebutan sebagai Duta Kecantikan Indonesia ternyata membuat Dian Sastro terbebani. Sebab, ia merasa masih banyak perempuan Indonesia yang lebih cantik dari dirinya.

"Aku beban banget, aku malu banget dibilang kayak gitu. Karena jujur menurut aku banyak banget orang-orang di Indonesia yang cantik-cantik banget dan bahkan jauh lebih cantik dari aku," jelas Dian Sastro saat ditemui di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2023) kemarin.

Tak bisa dipungkiri, istri Maulana Indraguna Sutowo itu mengaku tersanjung dengan anggapan tersebut. Tetapi dia jadi terbebani dengan berpikir agar tidak mengecewakan orang-orang atas julukan perempuan cantik Indonesia.

"Aku agak merasa tersanjung dibilang kayak gitu sekaligus merasa beban kayak haduh gila, berarti aku nggak boleh ngecewain," ujarnya.

Di satu sisi, Dian bersyukur dengan penilaian banyak orang atas kecantikannya. Ia mengaku, kecantikan ini juga didapatkan dengan usaha merawat diri secara rutin.

"Tapi jujur, bersyukur juga dibilang kayak gitu, tapi intinya aku juga enggak selalu cantik. Aku bisa begini dengan segala macam perawatan yang rajin, benar-benar kalau aku males kecantikannya berkurang," imbuhnya.

"Jadi aku nggak boleh males perawatan tiap malam. Dan ini bukan sesuatu hadir begitu saja tanpa aku usaha," sambungnya.

Sementara itu terkait cara merawat kulitnya, Dian mengaku rutin menggunakan produk kecantikan setiap hari. Usaha tersebut tentunya dilakukan untuk tetap menjaga kecantikannya di usia yang kini telah berkepala empat.

"Aku tiap hari pakai serum, malem kadang aku pakai dobel-dobel sampai 3 lapis, karena aku saking takutnya pengen tetap menjaga biar tetap bagus. Kalau rajin banget, produk aku pakai ekstra banyak. Biasanya pas bangun, kulit aku jadi lebih bagus daripada hari sebelumnya,"tutur Dian Sastro.

Topik Menarik