Manajer Timnas Indonesia Heran Jordi Amat dan Shayne Pattynama Diisukan Cedera

Manajer Timnas Indonesia Heran Jordi Amat dan Shayne Pattynama Diisukan Cedera

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 10:50
share

SURABAYA - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengaku heran Jordi Amat dan Shayne Pattynama diisukan cedera. Dia menegaskan kedua pemain naturalisasi itu segera bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Palestina dan Argentina di FIFA Matchday Juni. Laga melawan Palestina akan digelar terlebih dahulu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023) malam WIB.

Sementara itu, laga melawan Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023). Timnas Indonesia perlu memetik hasil positif pada kedua laga tersebut demi raihan banyak poin.

Shayne Pattynama tergeletak di tengah lapangan sembari menahan sakit (Foto: Instagram/@idn_abroad)
Shayne Pattynama tergeletak di tengah lapangan sembari menahan sakit (Foto: Instagram/@idn_abroad)

Saat ini, Timnas Indonesia tengah melakoni TC di Surabaya jelang berlaga di FIFA Matchday Juni. Namun demikian, sejumlah pemain yang dipanggil masih belum hadir, termasuk Jordi dan Shayne.

Kedua pemain itu masih membela klubnya masing-masing di luar negeri. Rumor terbaru menyebutkan Jordi dan Shayne mengalami cedera. Keduanya disebut-sebut terancam tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Sumardji mengaku heran dengan isu tersebut. Menurutnya, kedatangan Jordi dan Shayne ke Timnas Indonesia masih sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Jordi sama Pattynama sesuai jadwal tanggal 12 Juni datang," kata Sumardji kepada MNC Portal Indonesia (MPI) , Kamis (8/6/2023) malam WIB.

Kenapa ada isu seperti itu, ya? Sampai hari ini masih on schedule kedatangannya," sambungnya.

Pernyataan dari Sumardji di atas meluruskan isu yang telah tersebar di kalangan pencinta sepak bola Tanah Air. Jordi Amat dan Shayne Pattynama diyakini dalam kondisi baik. Mereka akan bergabung ke TC Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Topik Menarik